Sukses

Titi DJ Terharu Melepas Stephanie Poetri Tinggal di Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Stephanie Poetri telah dikontrak oleh label musik terkenal di Amerika Serikat, 88rising. Label ini juga menaungi sejumlah artis besar di Asia seperti NIKI juga Rich Brian.

Untuk mengerjakan proyek musik selanjutnya, Stephanie Poetri pun harus menetap di Los Angeles. Awalnya, Titi DJ sempat khawatir melepas anaknya tinggal sendiri di apartemennya.

"Kalau sekarang sudah nggak begitu (mellow) lagi. Pertama-tama dia di sana, saya mendampingi. Sambil latihan sih," ucap Titi DJ, di Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Setelah tahu bahwa lingkungannya sangat baik, Titi DJ pun bisa melepas Stephanie Poetri dengan hati yang tenang. Terlebih, di sana juga banyak teman serta keluarga.

 

2 dari 5 halaman

Tak Sendiri

"Karena sudah kenal orang 88rising jadi saya tahu siapa yang men-take care anak saya. Sebenarnya dia nggak sendiri-sendiri banget sih di Amerika," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Mandiri

"Ada keluarga bapaknya. Saya juga punya adek di sana. Jadi kalau ada apa-apa enggak jauh, tinggal terbang aja. Tidak terlalu aduh dia sendiri di sana ya," ia melanjutkan.

Titi DJ juga kagum karena Stephanie Poetri sangat mandiri. Remaja 19 tahun itu sangat menikmati hari dan aktivitasnya selama di Amerika.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Haru

"Mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu dimana biasanya anak bungsu dimanjakan. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri," ungkap dia.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ingin Mendompleng

Setelah dikontrak dengar label rekaman luar negeri, pelantun "I Love You 3000" ini ingin membuktikan kepada orangtuanya bahwa ia bisa menjadi penyanyi besar tanpa mendompleng mama orangtua.

"Dia bilang, 'Kalau saya di Indonesia terus mom, aku pasti dihubungkan selalu dengan Titi DJ. Mama tanpa disadari pasti bantu'," Titi DJ mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampilan Kasual Putri Titi DJ Tenteng Piala MAMA 2019
Artikel Selanjutnya
Stephanie Poetri Buktikan Tak Dompleng Popularitas Titi DJ