Sukses

Cut Tari Ingin Menikah Lagi, Ini 5 Fakta Calon Suaminya

Liputan6.com, Jakarta - Setelah 6 tahun bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2013, Cut Tari dalam waktu dekat ini akan melepas status jandanya. Rencananya ia akan dipersunting oleh kekasihnya Richard Kevin pada 12 Desember 2019.

Kabar pernikahan Cut Tari dengan Kevin dibenarkan oelh Kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Bahwasanya Cut Tari dan Richard Kevin telah mendaftarkan pernikahannya bebrapa hari lalu.

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ungkap TB Zamroni saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (26/11/2019).

Hubungan Cut Tari dan Richard Kevin sudah terendus sejak lama. Hal itu diketahui saat Richard Kevin mengalami kecelakaan pada penghujung tahun 2013.

Saat itu, orang yang pertama menjenguk Richard Kevin saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan usai mengalami kecelakaan adalah Cut Tari.

Lantas siapakah Richard Kevin, calon suami Cut Tari? Berikut 5 fakta tentangnya.

2 dari 6 halaman

Model dan Aktor

Richard Kevin merupakan model dan aktor yang telah membintangi sinetron dan beberapa film salah satunya Get Married. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai seorang model majalah dan video klip.

3 dari 6 halaman

Keponakan Ira Wibowo dan Ari Wibowo

Aktor kelahiran 29 Desember 1980 ini ternyata memiliki hubungan keluarga dengan Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Richard Kevin merupakan keponakan dari Ari dan Ira Wibowo. Namun memang Richard Kevin dan Ari Wibowo jarang mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. Sehingga jarang yang tahu kalau mereka memiliki hubungan darah.

4 dari 6 halaman

Pernah Menikah dan Memiliki Anak

Jarang yang tahu tentang kehidupan pribadi Richard Kevin. Ternyata ia pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ida Helena.

Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kingston. 

5 dari 6 halaman

Dilaporkan Atas Kasus Penganiayaan

Richard Kevin pernah dilaporkan oleh mantan pegawainya bernama Astia karena kasus penganiayaan. Kasus ini bermula dari penggelapan uang 100 juta lebih oleh Astia yang saat itu menjadi booker di Icon Talent Management.

Kevin awalnya sudah mencoba menyelesaikan secara kekeluargaan dan Astia pun sudah mencicil kerugian yang diderita Icon Management. Namun tiba-tiba Astia menghilang dan justru melaporkan Richard Kevin dengan laporan penganiayaan.

6 dari 6 halaman

Pemilik Icon Talent Management

Selain sebagai aktor, Richard Kevin memiliki rumah produksi dan manajemen artis Icon Talent Management. Hingga saat ini, Icon Talent Management telah memproduksi beberapa FTV.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Minta Didoakan Jelang Pernikahan dengan Richard Kevin
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Segera Menikah, Ini Bocoran Lokasi Pernikahannya