Sukses

Cut Tari Nikah Lagi 12 Desember 2019, Ini Calon Suaminya

Tak lama lagi presenter kondang, Cut Tari akan melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi presenter kondang, Cut Tari akan melepas status janda. Ia akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Richard Kevin.

Kabar pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin ini telah dibenarkan langsung oleh kepala KUA Pasar Minggu, TB Zamroni. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin akan dilangsungkan pada 12 Desember 2019.

 

"Tanggal 20 November daftarnya. Nikah 12 Desember," ungkap TB Zamroni saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (26/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didaftarkan Keluarga

Diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin tidak mendaftarkan pernikahan sendiri. Keduanya mengutus pihak keluarga yang dipercaya untuk melakukan pendaftaran.

 

3 dari 4 halaman

Pemberkasan

"Saya nggak tahu representasi (keluarga) siapa (mendaftar) yang penting keluarga mendaftar. Dan ketika kita periksa berkasnya dalam proses pemeriksaan," papar Kepala KUA Pasar Minggu.

 

4 dari 4 halaman

Status Pernikahan Sebelumnya

Cut Tari sebelumnya menikah dengan Johannes Yusuf Subrata. Sayangnya pernikahan tersebut kandas pada 2013. Sementara Richard Kevin sendiri juga diketahui berstatus duda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.