Sukses

Frozen 2 Meledak, Kristen Bell Pernah Dijuluki Investigator Kriminal Paling Seksi

Liputan6.com, Jakarta Demam Frozen 2 melanda dunia, termasuk di Indonesia. Hingga artikel ini disusun, Frozen 2 memuncaki tangga box office dengan pendapatan mencapai 130 juta dolar AS atau sekitar 1,8 triliun lebih.

Di tangga box office, Frozen 2 membuat jarak amat jauh dengan film Ford V Ferrari yang berada di posisi kedua dengan 57,7 juta dolar AS. Publik lantas menyisir segala hal yang berhubungan dengan Frozen 2, tak terkecuali para pengisi suaranya.

Salah satunya, Kristen Bell yang mengisi suara Princess Anna, adik Elsa. Kristen Bell yang baru sekali meraih nominasi Golden Globes ternyata punya banyak fakta menarik.

Izinkan Showbiz Liputan6.com merangkum 5 fakta seputar pengisi suara Frozen 2, Kristen Bell, dari berbagai sumber untuk Anda.

2 dari 6 halaman

1. Korban Perceraian di Usia Balita

Ayah Kristen Bell bernama Tom Bell. Ia seorang direktur pemberitaan di salah satu stasiun televisi. Ibunya, Lorelei Bell, seorang perawat di rumah sakit. Keduanya bercerai ketika Kristen Bell baru berusia dua tahun. Tom Bell kemudian menikah lagi dan dikaruniai 2 anak perempuan. Kristen Bell pun mengakui, ia punya dua kakak tiri bernama Sara Bell dan Jody Bell.

Kristen Bell remaja bertumbuh di kawasan Huntington Woods, Michigan, AS, dan bersekolah di Sekolah Dasar Burton. Ia satu sekolah dengan aktor David Geister.

3 dari 6 halaman

2. 21 Tahun Menanti Nominasi Golden Globe

Kristen Bell debut pada 1998 lewat film Polish Wedding yang dibintangi Claire Danes. Peran Kristen Bell tak terlalu penting. Karakternya hanya diberi nama Remaja Putri, tak tercantum dalam kredit. Siapa sangka, 21 tahun kemudian Kristen Bell meraih nominasi pertama di ajang Golden Globes 2019 lewat serial televise The Good Place.

Peran Eleanor Shellstrop mengantar Kristen Bell menjadi nomine Pemeran Utama Wanita Terbaik Serial Televisi (Musikal atau Komedi). Sayang, ia dikalahkan Rachel Brosnahan di serial The Marvelous Mrs. Maisel.

4 dari 6 halaman

3. Investigator Kriminal Terseksi

Kristen Bell dikenal memiliki paket lengkap lantaran cantik dan pintar akting. Kombinasi ini mengantar Kristen Bell meraih sejumlah penghargaan dari media. Yang bikin heboh saat majalah Maxim menempatkan Kristen Bell di urutan pertama dalam daftar Investigator Kriminal Serial Televisi Musim Gugur Paling Seksi, tahun 2006.

Sementara majalah People menggelari Kristen Bell Perempuan Tercantik tahun 2007. Kala itu usia aktris kelahiran Michigan, AS, 18 Juli 1980, ini baru 26 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Raih Penghargaan Walk of Fame  

Jelang perilisan Frozen 2 di AS, Kristen Bell dan Idina Menzel meraih penghargaan Hollywood Walk of Fame. Keduanya menjadi orang ke-2681 dan ke-2682 yang mengukirkan nama di kategori motion pictures and live theatre or performance.

Nama Kristen Bell dan Idina Menzel diabadikan di depan Pantages Theatre yang bersejarah dan berada di 6225 Hollywood Boulevard, dekat Hollywood and Vine. Dalam acara itu, Kristen Bell dan Idina Menzel menerima sertifikat dari Mayor Eric Garcetti, perwakilan dari The People of Los Angeles.

 

6 dari 6 halaman

5. Cuti Melahirkan 3 Bulan

Menikah dengan Dax Shepard setelah pacaran selama 6 tahun, Kristen Bell dikaruniai seorang putri bernama Lincoln setelah melewati masa pertunangan 3 tahun. Ia melahirkan anak kedua, Delta Bell Shepard, di usia 34 tahun. Delta lahir pada 19 Desember 2014.

Tiga bulan setelah melahirkan Delta, Kristen Bell kembali ke lokasi syuting film The Boss. Hasrat Kristen Bell di dunia akting sangat besar. Ia mengidolakan dua aktris peraih Oscar. Pertama, Kathy Bates yang tampil gemilang di Misery. Kedua, Tilda Swinton yang meraih Oscar lewat Michael Clayton.

Loading