Sukses

Betrand Peto Gelendotan dengan Sarwendah, Warganet Protes

Sikap Betrand Peto bergelendotan dengan Sarwendah yang bukan ibu kandungnya mengundang reaksi sebagian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto sangat manja pada Sarwendah dan juga Ruben Onsu. Padahal pasangan selebritis itu bukanlah orangtua kandungnya. Bahkan momen kebersamaan dan manja Betrand Peto kerap diunggah di Instagram Sarwendah ataupun Ruben Onsu.

Namun, sikap manja Betrand Peto kali ini dianggap tak wajar oleh warganet. Hal itu diketahui lewat unggahan video singkat akun @riweuh_id, saat Betrand Peto sedang bergelendotan sambil memeluk Sarwendah.

Dalam video tersebut, Betrand Peto tampak memeluk Sarwendah yang mengenakan daster di atas sofa.

Sarwendah juga sempat mengunggah foto dirinya sedang digelendoti Betrand Peto melalui akun Instagramnya. Namun, saat berita ini diturunkan, foto itu kini telah dihapus. Agaknya itu lantaran reaksi negatif warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Sorotan

Aksi manja Betran Peto menjadi sorotan. Sehingga tak sedikit warganet yang berkomentar mengetahui hal tersebut. Maklum, anak angkat Ruben dan Sarwendah ini terhitung sudah memasuki usia remaja.

3 dari 5 halaman

Minta Dicium

Tak hanya memeluk dan bergelendotan dengan Sarwendah, Betran Peto juga meminta istri Ruben Onsu itu untuk menciumnya.

Dalam video tersebut, Sarwendah menuruti permintaan Betrand Peto.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Dalam kolom komentar unggahan @riweuh_id, banyak warganet menyebut sikap Betrand dinilai tak biasa. Terlebih usia Betrand yang sudah ABG. 

Bahkan tak sedikit warganet yang berkomentar kurang sedap atas unggahan tersebut.

5 dari 5 halaman

Minum ASI

Sebelum kehebohan gelondatan ini, Betrand Peto juga sempat melakukan aksi mencengangkan publik. Itu lantaran dia minta meminum ASI Sarwendah. Sekedar informasi Sarwendah tengah memberikan ASI eksklusif pada anak keduanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini