Sukses

Rahasia Senyum Manis Amel Alvi

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Amel Alvi memandang perlu kesehatan gigi dan mulutnya. Bagi Amel, untuk seorang publik figur seperti dirinya, senyum dan kesehatan gigi sangatlah penting. 

"Gigi dan mulut yang sehat buat aku penting banget sebagai publik figur. Saat aku senyum dan bicara sama orang itu kan harus wangi dan manis," ujar Amel Alvi saat Grand Opening klinik dokter Anggi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amel Alvi memang tidak membuat macam-macam bentuk giginya. Yang terpenting baginya adalah melakukan perawatan yang terbaik. Salah satunya adalah dengan membersihkan karang-karang yang ada di giginya.

"Aku bleaching, membersihkan karang gigi dan dental spa setiap 6 bulan sekali. Selain itu perawatan untuk mencegah gigi berlubang," ujar Amel Alvi yang sempat dikabarkan terlibat prostitusi online ini.

 

2 dari 4 halaman

Mempercayakan

Kepada dokter Anggi, Amel Alvi mempercayakan kesehatan mulut dan giginya. Dirinya mengaku sudah mengenal lama dokter Anggi sejak 3 tahun yang lalu. 

"Aku ini pasiennya dokter Anggi, sudah lama sekali sejak 3 tahun lalu, rutin perawatan sama beliau. Apalagi sekarang dia buka cabang baru di Tebet, makin dekat dan bagus tempatnya," ujar Amel Alvi.

 

3 dari 4 halaman

Mengetahui

Amel mengaku pertama kali mengetahui klinik dokter Anggi dari teman-teman artisnya. "Awalnya aku tau dari temen aku, aku coba datangi dan tempatnya enak dan nyaman sekali. Buat aku sebuah klinik itu harus steril ya tempatnya, karena aku juga selalu memperhatikan kesehatan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Cocok

Sementara itu, dokter Anggi mengaku Amel Alvi adalah pasiennya sejak lama. Dirinya merasa bersyukur dapat dipercaya untuk merawat kesehatan mulut dan gigi sang artis. 

"Alhamdulillah bisa dipercaya. Karena yang namanya perawatan ya cocok-cocokan ya. Untuk yang di Tebet ini memang lokasinya terbaik dan dekat dari mana-mana," pungkas dokter Anggi.

 

Loading