Sukses

Atta Halilintar Beri Tanggapan soal Laporan Dugaan Penistaan Agama

Atta Halilintar beberapa waktu lalu dilaporkan oleh seorang bernama Ustaz Rohimat.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar beberapa waktu lalu dilaporkan oleh seorang bernama Ustaz Rohimat. Atta Halilintar diduga menistakan agama dalam sebuah video di kanal YouTube Gen Halilintar.

Atta Halilintar pun diminta tanggapannya soal laporan itu. Terkait hal tersebut, Atta Halilintar tidak bereaksi banyak.

"Ya aku sih no comment aja ya," ujar Atta Halilintar, di acara peluncuran rumah makan baru Padang Petir, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Lebih lanjut, Atta Halilintar menyerahkan sepenuhnya hal ini ke pihak yang lebih berwenang. Menurutnya, mereka bisa menentukan sendiri mana yang memang benar-benar menjadi masalah, dan mana yang sekadar cari sensasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyerahkan pada yang Berpengalaman

"Orang-orang hukum juga kan sekarang pintar, dia pasti tahu mana orang yang cuma cari sensasi, mana yang bener-bener baik sama aku. Aku menyerahkan semuanya pada orang-orang berpengalaman aja," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Ajang Pendewasaan Diri

Terlepas dari masalah tersebut, Atta Halilintar lebih memilih untuk menjadikan hal seperti ini sebagai ajang pendewasaan diri.

"Kalau aku pribadi sih masalah tuh kita jadi pelajaran untuk mendewasakan hidup ini ya," papar cowok yang menjadi YouTuber nomor satu se-Asia.

 

4 dari 5 halaman

Tak Luput dari Masalah

Atta Halilintar menyadari betul sebagai seorang manusia, tentunya ia tidak akan luput dari masalah.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Manusia Sempurna

"Kita ini bukan manusia sempurna, enggak mungkin enggak bikin salah. Semua orang pasti bikin salah, apalagi aku yang manusia biasa, bukan superman," lanjutnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini