Sukses

Tamara Bleszynski Bahas Artis Pamer Saldo ATM

Tamara Bleszynski ikut menyimak konten artis yang pamer saldo ATM pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, pemberitaan mengenai artis yang pamer saldo ATM pribadi dengan jumlah fantastis mengemuka di media sosial. Aksi pamer saldo ATM para artis juga menjadi sajian konten situs berbagi dan program televisi.

Rupanya hal itu memantik perhatian Tamara Bleszynski untuk bereaksi. Melalui Instagram, Tamara Bleszynski menyinggung fenomena artis gemar pamer isi saldo ATM pribadi mereka.

Artis yang kini memilih bermukim di Bali itu menyertakan foto bersama putranya, Kenzou. Ia menuliskan keterangan foto berupa kekayaan alam dan bangsa Indonesia yang tak ternilai.

"Indonesia begitu Indah, luas dan kekayaan kita sebagai bangsa tak ternilai," tulis Tamara Bleszynski.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Saldo ATM

Tamara Bleszynski kemudian melanjutkan tulisannya. Ia menyinggung fenomena artis yang gemar pamer saldo tabungan mereka.

 

3 dari 5 halaman

Memalukan

Tamara Bleszynski menganggap fenomena artis pamer saldo ATM sebagai hal yang memalukan. "Cerita Indonesia kini yg kau sebarkan di tv dan sosial media ttg ATM Recehmu amat sgt memalukan, terutama bagi yg menyiarkannya Saldo ATM org!," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Sejarah

Tamara Bleszynski bahkan sampai menyinggung soal sejarah pahlawan-pahlawan bangsa Indonesia."Apakah kalian lupa sejarah pahlawan2 bangsa?," tanya Tamara Bleszynski.

 

5 dari 5 halaman

Rela Mati

Tamara Bleszynski menyesalkan pengorbanan para pahlawan yang berakhir dengan cara penghormatan yang salah dari generasi muda.

"Mereka Rela Mati utk Indonesia Merdeka, bukan rela utk pamer Saldo!," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.