Sukses

Kyla Eks Pristin Ketakutan, Ada Penembakan Massal di Sekolahnya

Kyla eks Pristin menuangkan rasa ngerinya lewat akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, California - Kyla eks Pristin terguncang atas penembakan yang terjadi di SMA Saugus, Santa Clarita, California, Kamis (14/11/2019) malam. Pasalnya, lokasi penembakan adalah sekolahnya sendiri.

Kyla eks Pristin lantas menuangkan rasa ngerinya lewat akun Twitter pribadinya.

"Ada penembak di sekolahku. Satu-satunya hal yang kutakuti saat kembali ke sekolah umum terjadi," cuit gadis kelahiran 26 Desember 2001 ini.

Perempuan dengan nama asli Kyla Solhee Massie ini juga memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja. "Aku baik-baik saja dan semua temanku aman," tutur Kyla eks Pristin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Kyla

Tak hanya itu, Kyla juga ikut mendoakan para korban penembakan ini. "Hatiku bersama para siswa yang terluka. Aku mendoakan mereka baik-baik saja."

3 dari 5 halaman

Kyla dan Pristin

Seperti diketahui, sejak hiatus dari Pristin pada Oktober 2017, Kyla kembali ke Amerika Serikat. Kala itu, ia beralasan mengalami gangguan kesehatan.

Belum sempat Kyla beraktivitas kembali bersama grupnya, pada Mei tahun ini Pristin dibubarkan.

Kyla kini kembali menjalani kehidupan biasa, tapi tetap berkomunikasi dengan penggemar lewat sejumlah media sosial miliknya.

4 dari 5 halaman

Dua Korban Jiwa

Sementara itu, dilansir dari Time, dua siswa dinyatakan tewas dalam insiden ini. Tidak disebutkan identitas kedua korban, hanya diiformasikan bahwa mereka adalah gadis 16 tahun dan anak lelaki 14 tahun.

 

5 dari 5 halaman

Siswa 16 Tahun

Terduga pelaku penembakan adalah seorang siswa berumur 16 tahun di sekolah ini.

Los Angeles County Sheriff Alex Villanueva mengatakan bahwa terduga pelaku menembak dirinya sendiri, dan kini berada dalam kondisi yang membahayakan jiwanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini