Sukses

Hammersonic 2020, Tiket Presale Tahap 1 Dijual Siang Ini

Tiket early bird Hammersonic 2020 yang berjumlah terbatas langsung ludes dalam waktu sekejap.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (11/11/2019) lalu, tiket early bird Hammersonic 2020 mulai dijual. Ternyata respons publik atas festival yang akan digelar pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval Ancol ini, terbilang luar biasa.

Tiket early bird Hammersonic 2020 yang berjumlah terbatas langsung ludes dalam waktu sekejap. "Terima kasih Hammerhead, tiket Early Bird terjual habis dalam 5 menit," begitu isi pernyataan di akun Instagram @hammersonicfest.

Dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, karena besarnya minat publik, tiket early bird Hammersonic 2020 bahkan sempat ditambah.

"Bahkan pada tanggal 12 November 2019, pihak Hammersonic menambah kuota untuk tiket early bird, kuota tiket tambahan tersebut pun tak menunggu lama untuk berstatus fullybooked," tulis perwakilan penyelenggara Hammersonic 2020 dalam keterangan tertulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Presale

Para metalhead yang ingin menyaksikan aksi Slipknot di Hammersonic 2020 tapi belum kebagian tiket early bird, masih bisa "berburu" pada presale. Presale tahap 1 seharga Rp 1,25 juta untuk dua hari, digelar pada hari ini, Jumat (15/11/2019) pada pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, jadwal presale tahap 2 seharga Rp 1,7 juta dan tiket harga normal akan diumumkan setelahnya.

 

3 dari 5 halaman

Keluhan soal Early Bird

Sebelumnya, tak sedikit metalhead yang mengeluh tentang proses penjualan tiket early bird festival ini. Banyak yang mengaku sulit mengakses situs Hammersornic, tak sedikit yang harus berkali-kali me-refresh laman itu supaya bisa membeli tiket.

Ravel Junardy, CEO Hammersonic, angkat bicara mengenai hal ini.

4 dari 5 halaman

Traffic Tinggi

Ternyata saat penjualan tiket dibuka, situsnya kebanjiran traffic yang sangat besar.

"Penjualan tiket yang kami buka di hammersonic.com memang mendapat partisipasi yang luar biasa tinggi. Tim kami harus menampung traffic kurang lebih 200 ribu user/menit, belum lagi para pengguna yang sudah antre dari sebelum penjualan tiket dibuka. Alhasil orang lain yang baru ingin mengakses website harus menahan kecewa karena tidak berhasil membukanya," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Ia juga meminta maaf atas kejadian ini.

"Kami pihak penyelenggara Hammersonic 2020 meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Namun kami membuka saluran komunikasi lain seperti Instagram dan Twitter, sehingga para metalheads dapat terus memantau informasi terbaru dan memberikan feedback kepada kami,” tutur Ravel menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini