Sukses

Blackpink - Billie Eilish Masuk Daftar 100 Next 2019 Time

Blackpink masuk dalam kategori Phenoms di daftar 100 Next 2019 yang disusun Time.

Liputan6.com, Los Angeles - Blackpink kembali mendapat pengakuan dari media internasional. Tak main-main, kali ini Lisa dkk masuk dalam daftar 100 Next 2019 dari Time.

Ini adalah daftar yang berisi para rising stars dari berbagai bidang yang dikelompokkan dalam lima kategori. Yakni Artists, Advocates, Leaders, Phenoms, dan Innovators.

"Ini adalah panggung bagi 100 rising stars yang ikut membentuk masa depan dari dunia bisnis, hiburan, olahraga, politik, kesehatan, dan lainnya," begitu kutipan artikel Time yang dipublikasikan pada Kamis (13/11/2019).

 

Blackpink sendiri masuk dalam kategori Phenoms. Time menganggap Blackpink sebagai sebuah fenomena karena pengaruh mereka di internet.

"Popularitas Blackpink memang masih awal di Amerika Serikat, tapi di YouTube, merekalah penguasanya: kuartet Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa—memiliki 31 juta subscribers, lebih dari grup musik mana pun di dunia." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pencapaian Blackpink

Time juga memasukkan sejumlah pencapaian Blackpink, salah satunya sebagai grup K-Pop perempuan pertama yang tampil di Coachella.

Di kategori Phenoms, pelantun "Ddu-du Ddu-du" ini disejajarkan dengan sejumlah bintang di bidang masing-masing. Ada pemain basket Zion Williamson, skater Alysa Liu, dan rapper Lil Nas X.

3 dari 5 halaman

Billie Eilish

Selain Blackpink, di kategori lain ada sejumlah nama besar lain yang dimuat dalam daftar ini. Penyanyi muda yang bersinar, Billie Eilish, masuk dalam kategori Artist.

"Bahkan sebelum merilis debut albumnya Billie Eilish sudah dianggap anak ajaib di musik pop," begitu isi petikan artikel tentang Billie Eilish.

4 dari 5 halaman

Camila Cabello

Selain Billie Eilish, di kategori ini ada Camila Cabello, aktor Henry Golding, Liza Koshy, Lili Reinhart, Ezra Miller, Noah Centineo, dan lainnya.

5 dari 5 halaman

Awkwafina

Sementara di kategori Advocates ada komedian Awkwafina, penyanyi Latin Bad Bunny, dan dua anak dari mendiang Steve Irwin, yakni Bindi dan Robert Irwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini