Sukses

Fatin Shidqia Dipacari Anak Bupati Musi Rawas, Ini 3 Prestasi Sang Kekasih

Kekasih Fathin Shidqia, Septrian Nugraha Gunawan, memiliki beberapa prestasi. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Fatin Shidqia sudah satu tahun belakangan menjalin asmara dengan Septrian Nugraha Gunawan. Kebersamaan Fatin Shidqia dan sang kekasih beberapa kali diunggah Fatin Shidqia melalui akun Instagramnya.

Ternyata kekasih Fatin Shidqia bukanlah cowok sembarangan. Septrian Nugraha Gunawan merupakan putra pasangan Hendra Gunawan dan Noviar Marlina. Diketahui Hendra adalah Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Selain anak bupati, Septrian Nugraha Gunawan memiliki banyak prestasi yang kerap ia unggah melalui akun Instagramnya @septiannugrahagunawan. Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anggota Paskibra

Septrian Nugraha Gunawan tercatat pernah menjadi Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) pada tahun 2013. Bahkan, ia sempat mendapat piagam dari Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan.

3 dari 4 halaman

2. Juara Futsal

Sebagai anak laki-laki, Septrian Nugraha gemar bermain futsal. Bahkan berkat kemampuannya, hal itu mengantarkan wilayah yang dipimpin ayahnya menjuarai Liga Nusantara Sumsel

"3rd Place Liga Nusantara Sumsel Kalian luar biasa boys dengan segala keterbatasan yg seadanya perjuangan kalian luar biasa,terimakasih sudah berjuang untuk Futsal Musi Rawas yang mati suri ini. Harapannya semoga pengurus futsal lebih memberikan perhatian yang merata untuk tim putra yang tidak diunggulkan ini !!PutraMura," tulis Septrian Nugraha

4 dari 4 halaman

3. Sarjana Hukum

Septrian menyabet gelar Sarjana Hukum pada tahun 2018, setelah 4 tahun menempuh pendidikan di Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur.

Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengang Fatin Shidqia saat momen wisudanya.

"Alhamdulillah thanks love," tulis Septian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.