Sukses

Raul Lemos Curhat Soal Kebohongan di Instagram, Sindir Siapa?

Dalam salah satu unggahan, Raul Lemos menuliskan sebuah peribahasa tentang kebohongan.

Liputan6.com, Jakarta - Raul Lemos, suami Krisdayanti, kembali menjadi pembicaraan. Lagi-lagi karena unggahannya di Instagram.

Kali ini Raul Lemos mengunggah beberapa foto di Instagram Story-nya. Unggahan tersebut pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram yaitu @mak_nyiyir pada Jumat (8/11/2019).

Dalam salah satu unggahan, Raul Lemos menuliskan sesuatu tentang bersyukur.

"Hanya orang gila yang diangkat derajatnya malah menceburkan diri ke lumpur. Orang bodoh sekalipun tidak akan melakukan itu. Sebab orang bodoh juga tahu akan rasa bersyukur," tulis Raul Lemos. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebohongan

Di unggahan lain, Raul Lemos menuliskan sebuah peribahasa tentang kebohongan. Ia juga mengingatkan untuk berpikir sebelum bertindak.

"Sepintar-pintarnya bangkai itutupi, baunya tetap tercium juga, sepandai-pandai tupai melompat, sekali waktu jatuh juga. Jaman sekarang, batu, besi dan tembok juga punya mata dan telinga. Jadi berpikirlah sebalum bertindak. Jangan terlalu bodoh," tulis Raul Lemos.

 

3 dari 4 halaman

Hak

Satu unggahan terakhir, Raul Lemos membahas soal rezeki. Masih di Instagram Story-nya, Raul Lemos mengingatkan untuk tidak mengambil sesuatu yang bukan haknya.

"Allah sudah menentukan rezeki masing-masing. Jangan mengambil hak orang lain karena pasti tidak akan berkah," tulis Raul Lemos.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Tentu saja unggahan-unggahan Raul Lemos itu menimbulkan pertanyaan dari warganet. Mereka penasaran maksud unggahan Raul Lemos itu apakah untuk sang istri yaitu Krisdayanti atau rekan bisnis? 

"Itu nyinyir apa curahan isi hati si ....tapi ane penasaran itu buat siapa ya ..hemm aku tau tapi aku diam saja," tulis @wijayakusuma2102.

"Nitejen mah aneh, raul bikin story itu buat temennya bukan buat istrinya udah biasa kali aku juga sering bikin story buat orang lain tapi seakan akan kita yang ngalamin.. jadi nitejen harus pintar," timpal @seti9624.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini