Sukses

Cut Tari Tinggal di Australia, Intip 4 Potret Kesederhanaan Apartemennya

Tak menetap di rumah megah, Cut Tari memilih untuk tinggal di apartemen berukuran kecil bersama anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Tari saat ini tengah tinggal di Sydney, Australia, sejak tahun lalu. Menariknya, di sana ia menetap bersama putri satu-satunya yang bernama Sydney Azkassyah Yusuf.

Tak menetap di rumah megah, Cut Tari memilih untuk tinggal di apartemen berukuran kecil. Beberapa ruangan pun memiliki gaya minimalis.

Meskipun tinggal di apartemen yang ukurannya tak besar, tempat tinggal Cut Tari di Australia ini masih bisa ditempati secara layak oleh dirinya dan Sydney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masih Sendiri

Untuk diketahui, Sydney merupakan putri semata wayang Cut Tari dari pernikahannya dengan Johannes Yusuf Subrata pada 2004 silam. Keduanya bercerai pada 2014.

Hingga kini, Cut Tari masih saja menjanda. Tak ada kabar ia dekat dengan pria manapun. Namun, tampaknya ia masih saja bahagia.

3 dari 7 halaman

Interior Serba Putih

Apartemen Cut Tari dihiasi oleh berbagai perabotan yang berbahan dasar kayu. Interior apartemennya hampir semuanya berwarna putih.

Beberapa sudut ruangan pun tak tampak kemewahan sedikitpun. Namun, Cut Tari masih bisa menjalankan aktivitasnya sebagai ibu satu anak.

 

4 dari 7 halaman

Dapur Berukuran Kecil

Tinggal di apartemen, Cut Tari tentunya masih memiliki dapur sebagai tempat memasak. Ukuran huniannya yang tak besar, membuat dapurnya terbilang kecil.

Namun begitu, Cut Tari tetap mengusung konsep modern. Pasalnya, ia melengkapi dapurnya dengan alat-alat seperti kompor listrik dan semacamnya.

5 dari 7 halaman

Tempat Menyimpan Mie Instan

Satu lagi yang membuat kediaman Cut Tari sederhana adalah dengan banyaknya persediaan mie instan di dalam dapurnya.

6 dari 7 halaman

Mesin Cuci Menyatu dengan Dapur

Kesederhaan apartemen Cut Tari semakin terlihat melalui salah satu sudut dapur yang dijadikan sebagai tempat menaruh mesin cuci.

Hal ini wajar mengingat ukuran apartemen Cut Tari tak terlalu besar.

7 dari 7 halaman

Meja Makan Minimalis

Meja makan yang dimiliki Cut Tari di apartemennya juga tak terlalu mewah. Meski minimalis meja tersebut tampak nyaman untuk digunakan saat makan.

Konsep minimalis di apartemen Cut Tari pun tak membuatnya lupa untuk bersih-bersih. Setiap sudut interior rumah ditata sedemikian rupa hingga terlihat sangat rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini