Sukses

Evelyn Nada Anjani Layangkan Somasi karena Tak Kunjung Diberi Honor Manggung

Liputan6.com, Jakarta - DJ Evelyn Nada Anjani baru-baru ini mengambil langkah tegas dalam menegur penyelenggara acara yang diduga menunggak pembayaran honor manggungnya. Tak hanya Evelyn, DJ Dinar Candy dan penyanyi Delon juga mengalami hal yang serupa.

Sebelumnya, Evelyn Nada Anjani diminta mengisi acara musik pada 27 Oktober 2019 lalu oleh seseorang bernama Rizky Adam. Rizky awalnya sepakat untuk membayar honor Evelyn dan rekan-rekannya tiga hari setelah acara musik tersebut langsung.

Namun, honor tersebut tak kunjung dibayarkan oleh Rizky Adam. Untuk itu, Evelyn Nada Anjani dan tim kuasa hukumnya melayangkan somasi kepada Rizky Adam.

"Kami sudah melayangkan somasi per tanggal 5 November 2019, dan sudah diterima di perusahaannya kemarin kurang lebih jam 3 sore, dan akan berakhir besok jam 3 sore juga," ujar Henry Indra Guna, pengacara Evelyn Nada Anjani, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2019). 

 

2 dari 5 halaman

Buat Laporan

Kuasa hukum mantan istri Aming ini kemudian menuturkan niat dari Evelyn untuk segera membuat laporan kepada pihak kepolisian. Sebelum memutuskan untuk membuat laporan, Evelyn masih mengharapkan adanya komunikasi dari Rizky Adam.

"Apabila sampai besok tidak ada komunikasi, maka besok kami akan melaporkan ke Kepolisian Republik Indonesia. Kami hanya memberikan waktu 2x24 jam. Kalau tidak ada penyelesaian, tidak ada komunikasi, maka kami akan melakukan upaya hukum," tambah Henry Indra Guna.

 

3 dari 5 halaman

Kerugian

Henry Indra Guna menyebutkan kerugian yang dialami Evelyn dan rekan-rekannya mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan, beberapa orang lainnya juga menghubungi Evelyn lantaran mengalami kejadian yang sama.

"Ya sudah pasti puluhan sampai ratusan juta rupiah. Kami juga berpikir besok akan melaporkan dan mendaftarkan gugatan perdata. Dan ternyata banyak yang menghubungi Evelyn, beberapa orang juga mengalami hal yang sama," sambung Henry Indra Guna.

 

4 dari 5 halaman

Mengembalikan Kepercayaan

Evelyn menyayangkan sikap dari pihak penyelenggara acara yang tidak profesional. Mantan istri Aming ini hanya ingin mengembalikan kepercayaan teman-temannya yang ia ajak manggung bersama dalam acara musik tersebut.

"Sekarang yang saya usahakan mengembalikan kepercayaan teman-teman saya. Ini cara saya menghargai teman-teman saya yang sudah profesional perform," kata DJ ini.

 

5 dari 5 halaman

Dianggap Keluarga

Evelyn mengungkapkan bahwa dirinya telah menaruh kepercayaan pada Rizky Adam. Bahkan, Evelyn menganggap Rizky Adam sebagai bagian dari keluarganya.

"Sama RA ini memang sudah beberapa kali kerja sama, jadi saya menganggap seperti keluarga sebenarnya. Tapi dengan seperti ini, saya bisa bertindak lebih lanjut dan agar nanti ke depannya tidak disepelekan lagi," tutup Evelyn.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Evelyn Nada Anjani Resmi Laporkan RA ke Polisi
Artikel Selanjutnya
Evelyn Nada Anjani Laporkan RA ke Polisi, Gara-Gara Honor Belum Dibayar