Sukses

Saksikan Live Streaming Sinemania Bersama Cast Film Rumah Kentang

Live Streaming eksklusif Sinemania Rumah Kentang Bersama para pemainnya

Liputan6.com, Jakarta - Film Rumah Kentang pertama kali dirilis pada 4 Oktober 2012. Film tersebut disutradarai oleh Jose Poernomo dan dibintangi oleh Shandy Aulia, Tasya Kamila dan Gilang Dirga.

Tujuh tahun berselang, Film Rumah Kentang produksi Hitmaker Studios kembali mengangkat lagi legenda urban masyarakat Bandung yang dibintangi oleh, Luna Maya, Christian Sugiono, dan Jajang C Noer.

Film Rumah Kentang: The Beginning berceritakan, Sofie yang kembali ke rumah masa kecilnya bersama suaminya, Adrian, Uwanya dan ketiga anaknya. Sebuah rumah yang tidak pernah dikunjunginya lagi sejak kedua orang tuanya menghilang tanpa jejak.

Nah, ingin lihat bagaimana keseruan para pemain film Rumah Kentang ini? Yuk, langsung saja simak Sinemania pada Kamis, 7 November 2019 pukul 15.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini