Sukses

Laporkan Elza Syarief, Nikita Mirzani Jalani Pemeriksaan Perdana

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). Ia tiba sekitar pukul 18.15WIB didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Elza Syarief.

"Alhamdulillah laporan terhadap Elza Syarief diterima, hari ini mau BAP pertama," kata Nikita Mirzani saat baru tiba di Polda Metro Jaya.

Ia pun berterima kasih kepada penyidik karena telah memberi jadwal BAP di malam hari. Itu disebabkan karena kesibukan yang tak bisa ditinggalkan di siang harinya. 

 

2 dari 5 halaman

Malam Hari

"Malam hari karena tadi syuting dulu, terus alhamdulillah penyidiknya baik, selesai syuting langsung ke sini," papar ibu tiga anak tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bukti Tambahan

Selain menjalani pemeriksaan, Nikita Mirzani juga akan menyerahkan beberapa bukti tambahan yang akan memperkuat posisinya sebagai pelapor.

"Udah semua sama abang (bukti buktinya). Ada USB," ucap janda Dipo Latief tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pencemaran Nama Baik

Diketahui Nikita Mirzani melaporkan pengacara Elza Syarief ke Polda Metro Jaya pada September 2019 dengan kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Terima

Nikita Mirzani tak terima dengan dengan pernyataan Elza Syarief yang menyebut dirinya adalah seorang informan polisi alias cepu untuk mengungkap kasus narkoba artis.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sempat Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ngamuk Tagihan Listriknya Mencapai Rp 26 Juta