Sukses

Jungkook BTS, Ini 3 Sisi Lain Dirinya yang Jarang Diketahui Orang

Liputan6.com, Seoul - Jungkook BTS kini tengah menjadi perhatian publik, setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden ini terjadi pada Sabtu (2/11/2019) lalu di Hannam, saat Jungkook BTS mengendarai mobil Mercedes-Benz miliknya. Pelantun "DNA" ini melakukan pelanggaran lalu lintas yang mengakibatkan dirinya menabrak sebuah taksi.

Beruntung, korban maupun Jungkook BTS tak mengalami luka serius.

Di luar kecelakaan ini, banyak cerita tentang Jungkook yang tak banyak diketahui orang yang bukan Army alias penggemar BTS. Apa saja? 

2 dari 6 halaman

1. Jago Game

Jungkook BTS ternyata adalah seorang gamer. Salah satu yang ia mainkan adalah gim populer Overwatch. Diwartakan Koreaboo, pada Halloween lalu Jungkook membuat unggahan di Twitter resmi BTS, berisi video singkat saat ia bermain sebagai Widowmaker.

3 dari 6 halaman

Dapat Pujian

Video ini ternyata mendapat sambutan hangat pro-gamers kondang seperti OGE, Cloud 9, David Pei, maupun Seoul Dynasty.

"Dia gila juga ternyata," kata Davie Pei.

4 dari 6 halaman

2. Soal Tato

Kulit di tangan Jungkook BTS dihiasi oleh sejumlah tato. Penggemar sempat bertanya-tanya, apakah tato ini bersifat permanen atau sementara. 

Ternyata, sudah sejak lama Jungkook ingin merajah kulitnya. Hal ini sempat ia sampaikan dalam variety show American Hustle Life, pada 2014 silam. Ia mengaku ingin ditato bila sudah memasuki usia dewasa.

 

5 dari 6 halaman

Koleksi Tato

Usai rehat sejenak beberapa waktu lalu, Jungkook tampil dengan sejumlah koleksi tato. Salah satunya bertuliskan Army di punggung tangannya. Ia juga memiliki tato bertuliskan motonya: "Rather be dead than cool”

 

6 dari 6 halaman

3. Golden Maknae

Pria bernama asli Jeon Jungkook ini dapat julukan "Golden Maknae" dari penggemar. Pasalnya, ia merupakan personel termuda BTS yang dikenal serbabisa.

Tak hanya urusan soal atau game. Diwartakan Soompi, Jungkook tampil bersinar dalam acara pertandingan Idol Star Athletics Championships, mulai dari ssireum alias gulat tradisional, lari, maupun panah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tuksedo BTS Saat Hadiri Grammy Awards 2019 Bakal Dipajang di Museum
Artikel Selanjutnya
Demi Mirip Jimin BTS, Pria Ini Rela Habiskan Rp 2,1 Miliar