Sukses

Krisdayanti dan Raul Lemos Terkena Isu Rumah Tangga Tak Harmonis

Benarkah rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tengah terguncang?

Liputan6.com, Jakarta - Karier Krisdayanti tengah meroket. Sebagai seorang penyanyi, label diva masih disandangnya, ia juga baru saja dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Namun, sepertinya di balik kesuksesan karier, rumah tangga Krisdayanti terguncang. Sang suami, Raul Lemos belum lama ini mengunggah sebuah artikel mengenai perselingkuhan di Instagram Storiesnya, yang diunggah kembali oleh Instagram gosip.

"Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Yaudah ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang cintanya terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut benar adanya? Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini," begitu kalimat yang ada di unggahan tersebut.

Terkait hal tersebut, Krisdayanti pun buka suara. Menurutnya, unggahan sang suami yang soal selingkuh itu tidak harus dikaitkan dengan pekerjaan.

"Wahhhh jangan baper yaaa. saya alhamdulillah baik br kembali kami dr Dili ada urusan kerja. klau soal unggahan selingkuh konotasinya jg nga semuanya diasumsikan rumah tangga yg tidak sehat lho bisa soal pekerjaan/ keterbatasan waktu dalam kegiatan” kita yg tidak optimal," kata Krisdayanti melalui aplikasi percakapan kepada wartawan.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Bertemu Wartawan

Kabar miring beredar, Krisdayanti nyaris tak pernah lagi mengangkat telepon dari sang suami yang tinggal di Timor Leste.

Untuk mendapat klarifikasi, tayangan Hot Issue Pagi, berusaha menemuinya di kediaman mantan istri Anang Hermansyah, Jumat (25/10/2019). Sayangnya, pelantun "Menghitung Hari" ini tak mau bertemu.

3 dari 5 halaman

Tak Setuju?

Benarkah Raul Lemos, sebenarnya tak setuju Krisdayanti menjadi anggota DPR RI? Benarkah Raul ingin sang istri lebih fokus pada keluarga?

Dilansir tayangan Hot Issue Pagi, Sabtu (26/10/2019), Raul sempat mengungkapkan perasaannya yang merupakan dokumen Desember 2015.

"Sebenarnya semua suami lebih mengharapkan istrinya menjadi seorang ibu. Di balik label apapun, sekalipun presiden kalau dia menunjukkan dia seorang ibu itu lah yang diharapkan suami. Kalau saya tidak mengharapkan istri saya menjadi presiden atau naik ke langit, saya lebih mengharapkan dia sebagai seorang ibu fokus pada keluarga dan anak-anak," papar Raul Lemos.

 

4 dari 5 halaman

Komitmen untuk Menjaga Rumah Tangga

Di tempat yang sama, Krisdayanti menyadari kesalahan sebelumnya. Untuk itu, ia ingin memperjuangan kebahagiaan keluarganya saat ini.

"Komitmen untuk tidak terjatuh di lubang yang sama, atau komitmen untuk menjaga rumah tangga kita siapa yang membuat keluarga kita bahagia, ya harus kita sendiri. Dan itu harus kita perjuangkan," timpal Krisdayanti. 

5 dari 5 halaman

Diselesaikan Sebelum Keluar Kamar

Krisdayanti meyakini keluarganya tak sedang dilanda masalah. Lantaran, ia selalu menyelesaikannya sebelum melakukan aktivitas.

"Makanya married is about like rollercoaster aku percaya. Tapi bagaimana segala sesuatunya di pupuk semuanya sebetulnya bisa. Karena memang ketika kita mengucapkan sesuatu hal-hal yang kecil aja, dan itu dilakukan terus menerus, mencium dan menyelesaikan masalah sebelum keluar dari kamar itu bagus. Jadi memang enggak pernah tuh ada masalah berlarut-larut," tambahnya di kesempatan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini