Sukses

Tiara Marleen Pilih Ikan Asin Daripada Bersitegang dengan Rosa Meldianti

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Tiara Marleen sempat diberitakan bersitegang dengan Rosa Meldianti. Namun, Tiara enggan untuk membahas masalah tersebut. Baginya, hal ini sudah menjadi pesan dari suaminya. 

Tiara Marleen menceritakan kalau dirinya tidak ingin membangun karirnya dengan dibumbui panjat sosial. Dirinya ingin murni prestasi dan karier.

"Suami nggak mau ada masalah dalam karir aku. Silakan terjun di dunia nyanyi tapi jangan ada masalah itu pesan dari suami," ujar Tiara Marleen saat ditemui wartawan, baru-baru ini.

"Saya bukan pansos, real. Saya di sini berkarya bukan cari sensasi." lanjut Tiara Marleen.

 

2 dari 5 halaman

Blokir

Tiara Marleen juga mengaku tak ingin ada masalah dengan Rosa Meldianti. Namun, entah kenapa Meldi malah memblokir nomer handphone nya. 

"Sebenarnya saya pribadi baik baik saja. Kalau saya juga bingung dengan sikap dia malah nomer aku diblokir," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Ikan Asin

Saat ini, Tiara Marleen sedang sibuk mengisi beberapa acara dangdut. Dirinya tengah sibuk mempromosikan single berjudul Ikan Asin.

  

4 dari 5 halaman

Promo

Seperti saat dirinya meramaikan sebuah acara di Monas 26 Oktober 2019. Tiara membawakan single Ikan Asin di depan ribuan penonton. Tiara bahkan sukses menggoyang Monas. Hal ini terlihat di akun Instagram pribadinya. 

"Pas nyanyi juga penonton banyak yang minta lagu itu. Insya Allah aku akan mengeluarkan single terbaru mungkin minggu ini sudah rilis," ucap Tiara Marleen.

 

5 dari 5 halaman

Melarang

Tiara pun sempat bercerita kalau sang suami sempat melarangnya menyanyikan lagu Ikan Asin. Padahal, lagu Ikan Asin sempat menjadi trending.

"Waktu ikan asin sempat suami bilang ngapain sih nyanyi begituan nggak bermutu, tapi saya kan penyanyi ambil positifnya aja. Dia melarang itu, jangan yang aneh-aneh," pungkasnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan