Sukses

Selena Gomez Beri Kode Lagu Lose You To Love Me Berisi Curhat soal Justin Bieber

Sejumlah lirik dalam Lose You To Love Me seakan menggambarkan relasi antara Selena Gomez dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez baru saja merilis lagu barunya yang bertajuk "Lose You To Love Me" pada Rabu (23/10/2019) kemarin. Muncul spekulasi bahwa lagu ini merupakan curhatan wanita 27 tahun tersebut atas hubungannya yang kandas dengan Justin Bieber.

Pasalnya, sejumlah lirik dalam "Lose You to Love Me" seakan menggambarkan relasi antara Selena Gomez dengan Justin Bieber.

"In two months, you replaced us. Like it was easy," begitu isi petikan lagu tersebut. Seperti diketahui, setelah putus dengan Selena Gomez pada Maret 2018, Justin Bieber memang dengan cepat menjalin hubungan dengan Hailey Baldwin yang kini menjadi istrinya.

Dalam "Lose You to Love Me", Selena Gomez juga berbicara bahwa ia harus kehilangan dan membenci pria dalam hidupnya ini, sebelum akhirnya bisa mencintai dirinya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kode

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest pada Kamis (24/10/2019), Selena Gomez berbicara secara terbuka soal lagu ini. Dilansir dari Ace Showbiz dan People, Jumat (25/10/2019), pelantun "Back To You" ini memang tak menyebut nama Justin Bieber secara terang-terangan.

Tapi ia memberi sejumlah kode tentang hal ini.

3 dari 5 halaman

Lega

Selena Gomez mengaku lega bisa merilis lagu ini. "Aku merasa lega. Aku menulis lagu ini lebih dari setahun yang lalu...dan aku kini merasa berbeda dengan apa yang kurasakan hari ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Langsung Dirilis

Selena Gomez mengaku tak sanggup merilis lagu ini dalam waktu berdekatan setelah ia menulisnya.

"Aku perlu waktu lama untuk melewatinya. Tapi ini menyenangkan! Sekarang aku tersenyum," tuturnya menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Jutaan Kali

Ryan Seacrest kemudian mengatakan bahwa move on adalah langkah yang lebih sulit ketimbang putus hubungan. Selena Gomez setuju dengan pernyataan ini.

"Yeah, kurasa kamu juga tahu. Aku juga sangat bersyukur karena sebetulnya aku sudah jutaan kali mengalami hal ini sebelumnya," tuturnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini