Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu Episode Rabu, 23 Oktober 2019

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV Sayap Pelindungmu, Rabu ini, memperlihatkan kehidupan Risa dan Kheira yang kini bergelimang harta, dan menceritakan Marvel dan Kheira sudah berpacaran sejak Cleo dianggap meninggal. Dan suatu hari mereka sedang makan di sebuah kafé karena lelah berbelanja.

Apa yang terjadi di Sayap Pelindungmu selanjutnya? Tiba-tiba seorang cowok memeluk Risa mesra, Kheira shock mamanya punya selingkuhan, Marvel yang sedang memesan minuman untuk mereka melihat itu dan mendengar sedikitnya percakapan Risa dan pria itu.

Risa langsung mengancam Kheira jangan bilang papanya, kalau sampai papa tau, jangan harap kamu bisatunangan sama Marvel. Kheira menurut, dan Marvel pura-pura tak melihat mereka.

Sementara itu di rumah Babeh Soleh, Jasmine di ajak untuk pergi ke dokter kecantikan bersama Umi untuk mengobati bekas-bekas luka diwajahnya. Tapi Jasmine menolak karena tak mau merepotkan babeh soal biaya ke dokter kecantikan itu sangat mahal. Namun Jasmine meminta babeh dan umi untuk menghubungi nomer di kartu nama itu, barangkali nomer itu bisa membantubiaya perawatan wajahnya.

Terus ikuti Sayap Pelindungmu selanjutnya...

2 dari 4 halaman

Pindah

Umi menghubungin nomer itu.Keesokan harinya Marvel datang menemui Jasmine pada akhrinya. Lalu Cleo bicara berdua dengan Marvel, mereka berpelukan dan Marvel meluapkan perasaan rindu dan kebahagiaannya dan ia akan segera membawa pergi jauh dan segera meninggalkan Khiera karena sampai saat ini cuma Cleo yang masih ada di hatinya.

Lalu Marvel ingin membawa pergi Jasmine untuk pindah ketempat yang semestinya, tapi Cleo tidak mau, ia sanang ada disini karena merasa punya keluarga dan orangtua. Cleo juga meminta Marvel tetap menyembunyikan identitas aslinya dari keluarga Babeh dan semua orang.

3 dari 4 halaman

Cemburu

Dan satu lagi, Cleo minta Marvel tidak boleh memutuskan hubungannya dengan Kheira, tapi Marvel tidak mencintai Kheira. Cleo tahu, tapi Marvel juga tidak bisa berhubungan dengannya sampai Cleo berhasil mengembalikan semua yang sudah direbut oleh keluarga Risa, termasuk merebut Marvel dari Cleo, Marvel menghapus air mata Cleo dan memastikan kalau tidak ada yang bisa memiliki hatinya kecuali Cleo, Marvel memeluk Cleo.

Lalu Nissa dan Syammembuyarkan suasana romantis itu dengan menyapa Marvel dan ngepo-in siapa Jasmine sebenarnya, karena heran pada Jasmine punya cowok gantengnya keterlaluan dan Nissa minta dikenalin, tapi Jasmine ngeles dan Marvel becanda pada Nissa sampai bikin baper, lalu Syam berdehem dan Nissa menganggap Syam cemburu padanya.

4 dari 4 halaman

Wajah Cantik

Kemudian suasana cair dan mereka pun berkenalan.Akhirnya Marvel mengajak Jasmine, yang selalu ditemani Babeh, Umi pergi ke sebuah klinik kecantikan yang Marvel pernah datangi. Jasmine melakukan operasi plastik dan mata untuk mengembalikan wajah cantiknya dan mengobati rabun di matanya.

Lalu Jasmine diajak ke salon dan dibelikan baju-baju bagus oleh Marvel. Beberapa hari kemudian, Jasmine melihat cermin dan ia shock karena wajahnya berubah menjadi lebih cantik dari wajah sebelumnya. Terlihat jauhberbeda dari 5 tahun yang lalu, termasuk penampilannya yang tidak lagi memakai kacamata dan rambut yang kini hitam dan terurai indah.

Dan penampilan baru Jasmine Babeh, dan Umi terkagum dan juga membuat Marvel langsung semakin jatuh cinta pada Cleo. Di rumah babe, Syam dan Nissa yang baru datang mengenalkan diri ke Jasmine karena dianggap tamu. Babeh kasih tahu dia adalah Jasmine, Syam dan Nissa kaget nggak percaya tapi akhrinya percaya. Mereka kagum. Dan Syam memuji kecantikan Jasmine. Nissa cemburu dan pengen dipuji sama Syam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 21 November 2019: Zora Usir Jenar
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Kamis, 21 November 2019