Sukses

Raffi Ahmad Pergi ke Luar Negeri 4 Bulan, Ibu Bantah Berobat

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad bisa dibilang salah satu selebritas sukses Tanah Air. Wajahnya sering muncul di berbagai program televisi.

Selain berkarier di dunia hiburan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak sampai di situ, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dikenal sebagai pemilik rumah produksi serta YouTuber.

Namun pada Senin (21/10/2019), Raffi Ahmad membuat pernyataan mengejutkan di akun Instagramnya. Raffi Ahmad akan pamit sejenak dari dunia hiburan selama empat bulan untuk berlibur bersama keluarganya.

"Keputusan yg lumayan berat. Setelah menimbang waktu yg lumayan panjang. Gw putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gw di sini. Gw mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buar bahagiain keluarga gw. Bukan pamit, tapi istirahat sejenak," tulis Raffi Ahmad.

 

2 dari 5 halaman

Bukan Berobat

Dalam akun Instagramnya, Raffi Ahmad juga menuliskan bahwa selain berlibur, ia ingin berobat untuk kesehatannya. Namun, pernyataan ini dibantah oleh ibunya, Amy Qanita.

Sang ibu mengatakan Raffi Ahmad sudah melakukan pengobatan di Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Beristirahat

"Kalau berobat mah enggak, di sini kan sudah. Minimal tenggorokannya istirahat lah, dia kan ngomong dari pagi sampai malam, mungkin bicara mengeluarkan nada keras. Di sana kan dia benar-benar bisa istirahat lah," kata Amy Qanita di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

 

4 dari 5 halaman

Benjolan

Benjolan di leher Raffi Ahmad diketahui muncul sejak Juli 2019 silam. Hal itu yang mengharuskan Raffi Ahmad beristirahat dan mengurangi aktivitasnya.

Munculnya benjolan ini diduga karena Raffi Ahmad terlalu banyak berbicara dalam sehari. Pasalnya dalam satu hari Raffi Ahmad bisa memandu lebih dari tiga program acara di televisi.

 

5 dari 5 halaman

Akupuntur

Alih-alih menempuh pengobatan secara medis, Raffi Ahmad memilih untuk menjajal metode akupuntur. Namun bila motode akupuntur ini tidak berhasil, Raffi Ahmad diharuskan menjalani operasi dan beristirahat total dari segala aktivitasnya.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ria Ricis Ikut Pamer Saldo di ATM, Isinya Rp 1 Miliar
Artikel Selanjutnya
Soimah dan 7 Potret Rumah Megahnya yang Jadi Tempat Membuat Kerajinan