Sukses

Jefri Nichol Alami Kenaikan Berat Badan Hingga 13 Kilogram Sejak Direhabilitasi

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sekitar dua bulan lamanya Jefri Nichol menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibibur, Jakarta Timur. Ia direhabilitasi karena penggunaan ganja.

Bila diingat, saat pertama kali ditangkap oleh Resnarkoba Polres Jakarta Selatan, tubuh Jefri Nichol tampak begitu kurus. Namun setelah direhabilitasi, kondisinya jauh lebih segar bahkan berat tubuhnya bertambah.

"Berat badan nambah 13 kilogram," ucap Jefri Nichol kepada awak media saat tiba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Selama di RSKO, Jefri Nichol juga banyak melakukan aktivitas yang bermanfaat untuk kebugaran fisiknya. Ia merasa enjoy menjalani setiap kegiatan di RSKO.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Olahraga

"Banyak sih, mostly olahraga sama latihan mental gitu," ucap bintang film Dear Natahan tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ngobrol dengan Nunung Srimulat

Saat di RSKO, Jefri Nichol juga banyak berinteraksi dengan teman senasibnya, salah satunya adalah Nunung Srimulat. Tak jarang keduanya berbincang mengenai masalah yang tengah dihadapi.

"Ngobrol banyak sih terutama soal perkara ini," kata Jefri Nichol sebelum masuk ke ruang tunggu persidangan.

 

4 dari 5 halaman

Agenda Tuntutan

Sidang kasus narkoba Jefri Nichol telah sampai pada agenda tuntutan. Semula sidang dilakukan pada Senin (14/10/2019) lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

5 dari 5 halaman

Siap

Namun begitu, karena satu dan lain hal, sidang terpaksa ditunda hingga hari ini, Senin (21/10/2019). Jefri Nichol mengaku siap mendengar tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Lega Usai Divonis Vonis 7 Bulan Rehabilitasi
Artikel Selanjutnya
Jefri Nichol Menerima Vonis 7 Bulan Rehabilitasi