Sukses

Delon Segera Menikah Lagi, Yeslin Wang Belum Dapat Undangan

Liputan6.com, Jakarta - Yeslin Wang dan Delon bercerai pada Januari 2019 lalu setelah delapan tahun membina rumah tangga. Kini, sang mantan suami akan kembali menikah dengan seorang wanita bernama Aida Chandra.

Pesta pernikahan Delon dan Aida akan digelar pada 8 dan 10 November 2019 mendatang. Terkait acara tersebut, Yeslin Wang mengaku belum mendapatkan undangan dari Delon.

Kendati demikian, Yeslin Wang tak ingin mempersoalkan perihal undangan tersebut. Jika Delon tak mengundangnya, Yeslin Wang menghargai keputusan sang mantan suami.

"Kebetulan belum ada (undangan). Tapi enggak apa-apa, sih. Aku mengerti kalau memang dia enggak mengundang pun enggak apa-apa," kata Yeslin Wang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 5 halaman

Mendoakan yang Terbaik

Menurut Yeslin Wang, beberapa hal mungkin menjadi pertimbangan Delon untuk tidak mengundangnya. Wanita 36 tahun ini hanya ingin mendoakan yang terbaik untuk Delon dan Aida.

"Mungkin memang pestanya privat, aku sangat menghargai. Mungkin dari pasangannya Delon juga. Semoga mereka happy sih," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Bakal Datang?

Sementara itu, Yeslin tak menutup kemungkinan jika Delon memutuskan untuk mengundangnya. Di tengah kesibukan bermain film, Yeslin akan mempertimbangkan untuk hadir dalam pesta pernikahan Delon dan Aida.

"Ya kalau jadwalnya cocok, enggak bentrok sama film. Mungkin aku datang kalau diundang. Menghargai juga," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Fitting Baju

Jelang menikah, Delon melakukan fitting baju pengantin di rumah mode Wong Hang. Di hari spesialnya nanti, ia akan memakai busana berwarna biru navy rancangan Samuel Wongso.

"Nanti akan ada fitting lagi, dan ini adalah fitting pertama. Persiapannya hampir 90 persen, hampir selesai," kata Delon, di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

 

5 dari 5 halaman

Jaga Berat Badan

Agar busana yang dikenakan tetap pas saat pernikahan nanti, Delon juga sangat menjaga berat badannya. Ia ingin postur tubuhnya terlihat ideal di hari bahagianya.

"Jaga kualitas aja. Supaya nanti pas hari H dilihatnya enak sama teman-teman sama saudara. Biar lebih fresh. Kalau kurus kan lebih fresh kelihatannya," ia memaparkan.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Delon dan Istri Terpaksa Jalani LDR
Artikel Selanjutnya
Aida Chandra, Istri Delon dengan 6 Potret Senyum Manisnya