Sukses

Sulli Meninggal Bunuh Diri, Fans Khawatirkan Kondisi Taeyeon SNSD

Liputan6.com, Seoul - Entah apa yang ada di benak Taeyeon SNSD saat mendengar berita kematian Sulli pada Senin (14/10/2019) kemarin.

Pasalnya, ia kembali kehilangan orang yang dekat dengannya dengan cara bunuh diri. Seperti diketahui, pada akhir 2017 lalu sahabatnya, Jonghyun SHINee, juga mengakhiri hidupnya dengan jalan serupa.

Apalagi Sulli memang dikenal dekat dengan Taeyeon, bahkan pernah satu asrama bersama Tiffany.

Tak hanya itu, pada Juni lalu Taeyeon SNSD juga mengakui bahwa ia tengah bergulat melawan depresi. Sebagai catatan, saat mengungkap kondisinya ini, ia tengah menerima komentar nyinyir soal keadaan mentalnya.

"Aku berjuang untuk membaik lewat pengobatan dan antidepresi. Baik itu depresi atau gangguan bipolar, tolong jangan bilang 'tsk' dan memperlakukan orang secara tidak hormat. Ada banyak pasien yang menderita," kata dia kala itu.

Kini, setelah berita soal kematian Sulli mencuat, fans merasa khawatir mengenai keadaan Taeyeon SNSD. 

2 dari 3 halaman

Khawatir

"Semuanya, tolong perhatikan Taeyeon, dia kehilangan 2 sahabatnya, pls pls pls jaga dia," kata @IDOLDAEGU di Twitter, yang di-like lebih dari 1.600 kali.

"Taeyeon juga mengalami depresi dan ini sangat membuatku khawatir," tutur @MevBts.

"Jangan lupa untuk mengecek Taeyeon. Dia kehilangan Jonghyun DAN Sulli karena bunuh diri. Tolong jaga malaikat ini juga," tutur @ughmeha.

 

3 dari 3 halaman

Menguatkan Taeyeon

Tak heran, setelah berita mengenai Sulli muncul, fans menuangkan pesan yang menguatkan pelantun "Four Season" ini di kolom komentar Instagram Taeyeon.

"We love you Stay strong We support you," kata @tae_snsd_10.

"Jaga dirimu baik-baik, kami sangat mencintaimu," tulis @a_rainbow483.

Sementara itu, Taeyeon SNSD dijadwalkan untuk kembali dengan album terbarunya, Purpose, pada 22 Oktober mendatang. Namun sejumlah fans mengatakan tidak masalah bila wanita 30 tahun ini memundurkan jadwal comeback-nya untuk berkabung.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sulli Kerap Curahkan Isi Hati di Instagram Rahasianya
Artikel Selanjutnya
Nam Tae Hyun Akui Sempat Ingin Bunuh Diri