Sukses

Nikita Mirzani Blokir Uya Kuya karena Dekat dengan Kumalasari?

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram Uya Kuya telah diblokir Nikita Mirzani. Mantan personel Tofu itu tidak mengetahui apa alasan Nikita Mirzani memblokir akun Instagram pribadinya. 

Meski begitu, Uya Kuya takkan membalas perilaku mantan suami Sajad Ukra dan Dipo Latief tersebut. Uya Kuya bahkan masih menganggap Nikita Mirzani sebagai seorang yang baik.  

Terlepas dari segala pandangan negatif terhadap Nikita Mirzani, Uya Kuya merasa bangga pada sahabatnya tersebut. 

 

"Niki baik orangnya, sebagaimana orang berpandangan negatif sama. Menurut gue Niki adalah orang yg baik sangat setia kawan, orang yang sayang keluarga, pekerja keras. Saya tetap bangga sama dia," ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

2 dari 2 halaman

Gara-Gara Barbie Kumalasari?

Uya Kuya baru saja mengunggah vlog bersama Barbie Kumalasari. Kedekatan hubungan Uya Kuya dengan Barbie Kumalasari disebut-sebut sebagai penyebab Nikita Mirzani memblokirnya. 

 Diketahui, hubungan Nikita Mirzani dengan Barbie Kumalasari memang tidak terjalin baik. Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Uya Kuya pun menjawab. "Kalau itu menurut gue enggak ada masalah ya. Gue enggak pernah memihak siapa pun, kita cuma wawancara, saya juga enggak menjelek-jelekkan orang," tutur Uya Kuya. (Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Soal Uya Kuya: Mending Tak Punya Teman Daripada Nusuk dari Belakang
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Sempat Diajak Jorge Lorenzo ke Spanyol