Sukses

Bikin Video Prank, Anak Uya Kuya Cekcok dengan Pengunjung Restoran

Liputan6.com, Jakarta Sydney Agusto Putra Utama, anak laki-laki Uya Kuya yang akrab disapa Nino Kuya membuat chanel YouTube yang berisikan eksperimen sosial lewat prank. Yang terbaru Nino membuat video prank dengan membeli iPhone seharga Rp 11 juta, dan disukai oleh warganet dan sempat menjadi trending topic.

Namun di balik kesuksesan video prank tersebut, ternyata ada permasalah yang dihadapi anak bungsu Uya Kuya. Sebab di prank berikutnya, ia berseteru dengan pengunjung mall karena mengganggu mereka makan.

Meski sudah menjelaskan hal yang dilakukannya hanyalah prank, namun bapak tersebut tak terima dan makin emosi. Takut dengan ancaman, akhirnya Nino melapor ke Uya Kuya.

"Terus Nino bilang ini prank, makin marah(orangnya), 'Sampai ini tayang, saya cari kamu' keluar tuh semua orang ngelihatin," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019). 

2 dari 3 halaman

Panik

Uya kuya menjelaskan Nino sempat panik. Meskipun pihak restoran ikut mendamaikan keduanya dan meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakkan itu.

"Nino ngedrop terus gue diteleponin, diceritain. Terus manajer restoran turun tangan minta maaf, tapi nggak papa," jelas Uya.

3 dari 3 halaman

Tak Tayang

Karena kejadian tersebut, Uya Kuya memastikan video prank tersebut tidak akan tayang di chanel YouTube Nino demi kenyamanan bersama.

"Enggak akan tayang pastinya," kata Uya Kuya

Loading
Artikel Selanjutnya
Uya Kuya Pamer Rumah yang Akan Dibeli di Amerika, Ini 8 Tampilannya
Artikel Selanjutnya
Uya Kuya Laporkan Penipu yang Bawa Uangnya Ratusan Juta Rupiah