Sukses

Perdana Jadi Sutradara, Tora Sudiro Panik

Tora Sudiro dipercaya menjadi sutradara film layar lebar produksi Lingkar Films berjudul Ghostbuser.

Liputan6.com, Jakarta - Tora Sudiro menjalani debutnya sebagai seorang sutradara. ia dipercaya menjadi sutradara film layar lebar produksi Lingkar Films berjudul Ghostbuser.

Film tersebut baru akan menjalani proses syuting dalam waktu dekat. Tora Sudiro mengaku panik ketika harus menggarap film pertamanya ini.

Hal itu disampaikan Tora Sudiro dalam acara syukuran film Ghostbuser pada Kamis (10/10/2019).

"Belum berasa banget bebannya sih, cuma berasa panik-panik aja, panik karena emang nggak tahu harus gimana. Cuma mau nggak mau jalanin aja dulu dan gue juga disediain astrada yang canggih," kata Tora Sudiro, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Horor Komedi

Film garapan Tora Sudiro ini adalah sebuah film bergenre horor. Lucunya, Tora Sudiro sendiri justru seorang yang penakut, "Kesempatan pertama jadi sutradara jadi dapatnya yang horor. Padahal gue sendiri takut sama film horor, gue paling takut tidur sendiri," aku Tora Sudiro.

Film Ghostbuser ini bercerita tentang seorang fotografer bernama Sigit yang memiliki kemampuan melihat hantu sejak kecil dan kerap diganggu oleh sepasang hantu. Tak sendiri, ia didampingi Girry Pratama yang sudah menggarap beberapa film layar lebar.

Adapun untuk para pemerannya, film Ghostbuser ini kan diisi deretan nama-nama besar seperti Wulan Guritno, Gary Iskak, dan beberapa nama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini