Sukses

Masih Terpukul, Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Arti Nama Mendiang Anak Kembarnya

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella tengah menghadapi cobaan yang cukup berat. Keduanya ditinggal anak kembarnya meninggal dunia.

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia di dalam kandungan pada Minggu, 6 Oktober 2019. Kedua anak Irish Bella diketahui diberi nama Aiora Khadijah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar dan Aiona Aisyah Bella Akbar binti M. Ammar Akbar.

Kamis (10/10/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella mengundang awak media di kediamannya di kawasan Cinere, Depok pascamusibah. Ammar Zoni mengatakan bahwa kondisinya dan Irish Bella saat ini sudah semakin membaik, namun masih sedikit terpukul ditinggal dua bayi kembarnya itu.

"Secara hati mencoba baik walaupun ya gimana, hancurnya, sedihnya, hati kami sebagai orang tua yang ditinggalkan dua anak kami. Ya jadi gimana keadaan saat ini we trying to be happy dan kita betul-betul berserah kepada Allah biar ini semua ada gantinya," kata Ammar Zoni.

 

2 dari 2 halaman

Arti

Dalam kesempatan ituj, Ammar Zoni juga menjelaskan arti dari nama anak-anaknya tersebut. Menurut pemaparannya, Ammar Zoni sudah mempersiapkan kedua nama itu jauh-jauh hari di saat ia mengetahui bahwa sang istri mengandung bayi kembar.

"Saya sudah perisapkan dari jauh hari di saat saya tahu Irish hamil. Aona artinya adalah kebahagiaan, kehangatan cinta, kedaiaman, dan Aisyah itu istri yg paling disayang Rasulullah dan bella artinya cantik, akbar nama saya. Dan Aora itu sama, Aora anggun," kata Ammar Zoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Segera Hamil Lagi, Irish Bella dan Ammar Zoni Ogah Buru-Buru?
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kali Irish Bella Berziarah ke Makam Anak Kembar