Sukses

Kreator Frozen II Normand Lemay Bocorkan Perkembangan Elsa dan Anna

Head of Story film Frozen II, Normand Lemay, memberi beberapa bocoran terkait cerita film animasi terbaru Disney ini.

Liputan6.com, Jakarta - Frozen II, salah satu sekuel yang paling dinanti tahun ini. Maklum, film Frozen yang dirilis 6 tahun silam membukukan pendapatan kotor 1,276 miliar dolar AS atau sekitar 17,86 triliun rupiah. Plus bonus 2 Piala Oscar untuk Film Animasi Terbaik dan Lagu Tema Terbaik.

Kesuksesan ini menjadi motivasi sekaligus beban tersendiri bagi para kreator Frozen II. Salah satunya, Normand Lemay yang menjabat Head of Story film Frozen II. Kepada Showbiz Liputan6.com, Normand Lemay memberi beberapa bocoran terkait cerita Frozen II.

“Naskah Frozen II mengisahkan Elsa dan Anna yang kini berusia 20 tahunan. Saya tak bisa membocorkan lebih jauh, yang jelas dengan perkembangan usia ini, Frozen II bicara problem perempuan di usia itu dan keputusan besar apa saja yang harus mereka buat,” ujar Normand Lemay dalam sesi wawancara khusus di Jakarta, baru-baru ini.

Frozen II digagas sejak enam tahun lalu. Kemudian baru diseriusi empat tahun silam. “Frozen II juga soal memilih jalan hidup yang tepat dan upaya mengikuti panggilan hati. Semua tokoh berkembang,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbebani Ekspektasi Tinggi Publik

Frozen II tayang 22 November 2019. Normand Lemay mengakui, ekspektasi publik yang tinggi terhadap petualangan Elsa dan Anna membuatnya sempat terbeban.

“Tentu saja pencapaian Frozen pertama menjadi acuan kami. Para tokoh baru kami hadirkan di Frozen II untuk memberi penyegaran. Di sisi lain, tokoh sentral seperti Elsa dan Anna jelas kami pikirkan,” Normand Lemay menjanjikan.

Ia menambahkan, “Elsa akan menjadi easy going, misterius, dan memiliki banyak pertimbangan sebelum mengekspresikan sesuatu yang sangat penting.”

3 dari 3 halaman

Musuh Besar Baru

Di sisi lain, Normand Lemay menyebut tokoh Princess Anna lebih kuat baik fisik dan pemikiran, tenang dalam menyikapi kondisi yang menuntut pengorbanan dan atraktif.

“Saya berharap bisa jadi seperti Anna yang lebih dewasa di sini,” Normand Lemay menukas.

Lantas siapa yang jadi musuh besar Elsa dan Anna? Mendengar pertanyaan ini ia tersenyum.

“Oh, andai saya bisa bocorkan. Saya tak mau jadi spoiler. Yang jelas musuh besar kali ini tak hanya menguras kekuatan fisik Elsa dan Anna, tapi juga emosi mereka,” Normand Lemay mengakhiri obrolan. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini