Sukses

Enji Akan Somasi Ayu Ting Ting?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji senang saat ada kesempatan bertemu dengan anaknya Bilqis. Namun sayang, kesempatan itu sirna begitu saja. Dirinya pun batal bertemu dengan buah hatinya.

"Saya sih sudah lumayan senang ada kabar mau ketemu pas saya hubungi Kiki (manajer Ayu Ting Ting) ternyata bahasanya masih nggak enak. Saya selagi bisa ketemu, apapun saya lakukan," ujar Enji, Senin (30/09/2019).

"Saya juga bingung kemarin dia ngomong di TV mau ketemu asalkan ini itu sambil nangis segala macam. Sekarang saya hubungi, nggak mau, jadi ngapain begitu?" lanjutnya.

Mendengar permasalahan antara putrinya dengan Enji, ayah Rozak nyatanya menanggapi dengan santai. Ia justru meminta Ayu untuk tidak menanggapi ancaman sang mantan suami secara berlebihan.

"Ya biarin aja. Kalau ayah mah biarkan saja, kita serahkan saja sama Allah biar Allah yang bekerja," tukas Abdul Rozak, ayahanda Ayu Ting Ting

2 dari 2 halaman

Tak Ambil Pusing

Lebih lanjut, ayah Ayu Ting Ting juga tak ambil pusing perihal langkah hukum yang nantinya diambil oleh Enji. Untuk saat ini, ia ingin fokus dengan kebahagiaan keluarganya. 

"Kita kan orang beragama, sekarang mah kita serahkan saja. Kita udah happy aja, bersyukur dan ibadah jangan lupa," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Gelar Konser Tunggal Demi Kuatkan Status Diva Dangdut?
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bikin Konser Tunggal, Tidak Mengajak Ivan Gunawan