Sukses

Lucinta Luna Sindir Goyangan Pedangdut Lia Pusvita, Ada Apa?

Lucinta Luna mengkritik goyangan khas Lia Pusvita.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna kembali bikin ulah. Tak ada angin tak ada hujan, pemilik lagu "Jom Jom Manjalita" itu melayangkan sindiran pedas terhadap pedangdut Lia Pusvita. 

Sindiran itu dilontarkan Lucinta Luna di kolom komentar Instagram yang menampilkan video klip Lia Pusvita. Lagu "Goyang Move On" milik Lia Pusvita belakangan ini memang menjadi pembicaraan orang. Banyak yang menyukai goyangan tersebut karena dikemas secara elegan dan sederhana.

Namun lain halnya dengan Lucinta Luna yang justru mengkritik "Goyang Move On" Lia Pusvita. Menurut eks personel Duo Bunga itu, Lia Pusvita tampak kaku dan kurang greget saat membawakan goyangan khasnya tersebut.

 

Tak cuma itu, Lucinta Luna juga merasa heran karena banyak warganet yang menyukai lagu tersebut. Alhasil, ia pun melayangkan serangannya kepada Lia Pusvita.

"Kok kaku yaaa. Judulnya doang move on, goyangnya ga ada greget sama sekali. Kenapose nggak ada yang jago ngedance, jadi kaku tau dance-nya nggak keren. Begini aja kok bisa masuk ke sini. Hadoooh kalah sexy ama Ratu Salomeh," tulis Lucinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Menanggapi

Akibat sindiran itu, Lucinta Luna menjadi bulan-bulanan warganet. Tak sedikit orang yang menantang Lucinta Luna untuk membuktikan ucapannya tersebut. Tak tinggal diam, Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang bergoyang ala Lia Pusvita.

"Hey yang bilang ratu enggak bisa goyang move on, tonton nih biar kalian semua pada ngiri sama badan dan goyangan super zexy ratu salomeh ala penari KKN," tulis Lucinta Luna pada caption video postingannya tersebut.

Entah apa motif Lucinta Luna menyerang Lia Pusvita. Namun hingga kini Lia belum menanggapi ucapan sinis Lucinta Luna tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini