Sukses

Pilunya Rico Ceper Usai Mobilnya Dibobol Maling

Nasib nahas baru saja dialami oleh presenter Rico Ceper, mobilnya dibobol oleh maling baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Marak terjadi di negeri kita ini kasus pencurian barang di mobil atau yang lebih sering disebut kasus bobol kaca mobil. Nasib nahas baru saja dialami oleh presenter Rico Ceper, beberapa hari lalu mobilnya dibobol oleh maling. 

Kejadian itu terjadi disaat Rico Ceper sedang melaksanakan salat Jumat di sebuah masjid. Maling tersebut memecahkan kaca mobil milik Rico Ceper. Akibatnya, tas milik Rico Cepet yang berisikan dokumen penting ikut raib. Kabarnya, akibat pencurian itu, kerugian yang dialami Rico Ceper mencapai Rp 10-15 juta.

Kejadian tersebut tidak disangka-sangka Rico Ceper. Pasalnya presenter kocak itu sudah biasa memarkir mobilnya di masjid tersebut selama bertahun-tahun.

Ingin tahu kelanjutan mengenai kejadian mobil Rico Ceper yang dibobol maling? Saksikan di channel Indosiar hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.