Sukses

Beredar Foto Diduga saat Jadi Laki-Laki, Gebby Vesta: Itu Fitnah

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta, membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Setelah mengalami pergolakan batin dua tahun, akhirnya ia menjelaskan dirinya seorang transgender.

Usai pengakuannya tersebut, beredarlah sebuah foto yang diduga sebagai wajah asli Gebby Vesta saat menjadi seorang laki-laki.

Mengetahui hal itu, Gebby Vesta angkat bicara. Melalui Instagram, Jumat (20/9/2019), DJ seksi ini menjelaskan kebenarannya.

"Seperti yg beredar.. bahwa foto anak SMA itu katanya saya, itu adalah fitnah dari A**m D**i, yg dulu paling gencar mau hancurin karir saya karna mereka akan menerima uang ratusan juta untuk bisa hancurin saya (saya masih simpan rapi smua bukti2 dan bukti transfer uang ke dia, tapi saya sudah memaafkan mereka sejak dulu, biar Allah yg balas kejahatan mereka suatu hari nanti, saya tidak mau membalas lagi semua kejahatan orang kepada saya, saya terus mencoba belajar ikhlas akan semua, karna esok atau lusa saya akan mati tanpa rasa dendam dan sakit hati)," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Berpenampilan Laki-Laki

Gebby Vesta, mengaku sejak Sekolah Dasar (SD), sudah berpakaian perempuan. Selain itu, ia juga berambut sebahu.

"Skr saya baru berani Angkat bicara, bahwa SAYA TIDAK PERNAH DUDUK DI BANGKU SMA/SMK MANAPUN, dan dari kecil sampai skr saya tidak punya foto penampakan laki2 karna dari SD sampai SMP saya murid berprestasi dalam bidang seni dan selalu rangking kelas di sekolah dan saya dapat dispensasi dari pihak sekolah untuk berambut sebahu, dari kelas 5SD saya sudah berpakaian perempuan sampai saat ini," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Jalani Operasi Plastik

Gebby Vesta mengaku tidak pernah operasi plastik dari dulu.

"Dari kecil pun muka saya sampai saat ini tidak ada sedikitpun saya rubah (oplas) semua masih ory, jadi sejelek itukah muka saya dulu? dulu saya memang hitam, tapi saya tegaskan.. saya sudah seperti perempuan sejak kecil," paparnya.

Loading