Sukses

Uang dan Berlian Milik Via Vallen Raib Dicuri ART

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, pedangdut Via Vallen mendapati asisten rumah tangganya mencuri sejumlah barang miliknya, mulai dari pakaian dalam hingga perhiasan.

Kabar terbaru, Via Vallen ternyata membiarkan asistennya tinggal di rumahnya. Itu ia lakukan karena masih ada permasalahan yang belum selesai.

"Aku suruh dia tunggu di rumah nunggu sampai aku balik. Dia sudah ngakuin ambil apa saja, tapi ya masih ada yang belum selesai," ungkap Via Vallen di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

"Dia ambil berlian tiga, uang terus ada banyak lagi, makanya banyak yang belum selesai, banyak yang belum dia akuin ngambil apa aja," sambungnya.

Sejak kejadian barang-barangnya diambil asisten rumah tangganya sendiri, kini Via Vallen sangat berhati-hati menaruh barang-barangnya. Ia mengantisipasi agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

"Di rumah apa-apa kayak narok barang lebih hati-hati lagi, tapi dibalikin lagi. Ya kalau dia manusia normal dia enggak bakal ngelakuin lagi," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Lapor Polisi

Penyanyi asal Jawa Timur ini juga tak berencana melaporkan pelaku ke polisi. Ia ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Enggak lah. Gimana ya, mau kita gimanain itu orangtua. Ya begitu lah. Yang jelas aku enggak ngerasa ada apa-apa sama dia," paparnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Cantik Via Vallen Kenakan Hijab
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Dijodohkan Keluarga karena Belum Punya Pacar