Sukses

Potret Alay Aurelie Moeremans Dipuji Cantik Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans, mengenang momen-momen masa mudanya melalui foto-foto masa lampau. Melalui unggahan di Instagram, Aurelie Moeremans memamerkan foto kala media sosial Friendster masih ramai digunakan.

Di foto tersebut Aurelie Moeremans mengakui bahwa posenya saat itu begitu alay atau kampungan. Lewat unggahan tersebut pula, Aurelie Moeremans membuat tantangan kepada warganet lainnya untuk mengunggah foto-foto zaman dulu ke Instagram.

"Nemu foto jaman friendster 😂 Kalian sempet juga ngga sih foto alay begini, angle dari atas gitu terus sok iya banget gitu mukanya? HAHAHAHA.. kalo ada upload dong terus kasih tag #guepernahalay aku mau lihat," tulis Aurelie Moeremans pada Selasa (17/9/2019).

Namun rupanya warganet banyak yang tidak sepakat dengan Aurelie Moeremans. 

 

2 dari 2 halaman

Tetap Cantik

Meski mengaku alay, Aurelie Moeremans tetap dipuji cantik. Bahkan tidak sedikit juga yang menganggap foto yang diunggah Aurelie Moeremans itu tidak terlihat kampungan.

"kak, lu alay masi cakep lah gue alay udh kek bakwan🙃," tulis @emmanuelahana.

"Gayanya aja alay tapi ini gk keliatan alay," timpal @ikhsanaksaleh.

"Astaga foto alay aja gakeliatan kl alay cantik sekalii," tambah @zahrafidini.

"Engga keliatan alay kak malah cantik 😂," sahut @rismaraa96.

Loading