Sukses

Jelang Rambo: Last Blood, XXI Libatkan Rekan Media Merasakan Perang

Pihak XXI menyebut kegiatan menyambut Rambo: Last Blood ini dengan activation.

Liputan6.com, Jakarta - Rambo: Last Blood siap untuk tiba di bioskop pada bulan ini. Film ini bakal melanjutkan kisah John Rambo dari film-film sebelumnya. Dalam rangka promo film ini, pihak XXI mengajak rekan-rekan media untuk merasakan sensasi perang dengan adu tembak Paintball di Eco Park Paintball Ancol, Jakarta Utara.

Pihak XXI menyebut kegiatan menyambut Rambo: Last Blood ini dengan activation. Konsep activation yang dilakukan pun berbeda-beda, sesuai dengan tema film yang akan tayang, menurut Maulani Saririzky selaku Film Promotion & Partnership Manager XXI.

"Setiap promo film kita itu beda-beda ya. Saya selalu bikin activation setiap premier film yang akan tayang. Contoh Hotel Mumbai karena itu tentang hotel yang diserang teroris dan berlokasi di India jadi aku undang orang-orang hotel. Aku juga kasih pernak-pernik India berupa penjaga XXI pake baju India," jelasnya.

"Karena Rambo ini identik dengan perang, kegiatan pertama kali sebelum premier itu ini, paintball," tambahnya lagi di kawasan Eco Park Paintball Ancol, Jakarta Utara, Jumat (13/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengubah Tradisi

Activation ini pun mengubah tradisi peluncuran film oleh XXI. Dari sebelumnya hanya sekadar penayangan film, menjadi sebuah rangkaian acara yang menarik dan belum pernah dilakukan sebelumnya. 

"Kita melakukan activation yang berhubungan dengan film tersebut untuk bikin gimmick, bikin cerita. Sesuatu yang unik yang belum pernah kita lakukan," jelas Maulani.

Premiere sekuel film yang tayang perdana tahun 1982  ini akan berlangsung pada 16 September mendatang. Jika sesuai rencana, aksi Sylvester Stallone dalam Rambo: Last Blood dapat disaksikan di seluruh bioskop Indonesia pada 18 September 2019. (Canda Permana/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.