Sukses

3 Fakta tentang Dewi Ariani, Istri Giovanni Tobing yang S2 dan Berhijab

Beberapa fakta tentang istri Giovanni Tobing.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Giovani Tobing diam-diam ternyata telah menjadi mualaf. Hal itu diketahui setelah dirinya hadir di pengajian musawarah yang diikuti banyak selebritis Tanah Air.

Ternyata di bakik keputusan Giovani Tobing menjadi mualaf, ada sosok wanita cantik yang selalu menyemangati dan memberikan dukungan kepadanya. Wanita itu bernama Dewi Ariani yang tak lain adalah istri Sang pesinetron.

Berikut beberpa fakta dihimpun dari berbagai sumber tentang Dewi Ariani istri Giovani Tobing

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nikah 9 Tahun Lalu

Giovanni Tobing menikahi Dewi Ariani sejak sembilan tahun lalu tepatnya pada 2010. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai 3 orang anak. 2 perempuan dan satu orang laki-laki.

3 dari 4 halaman

2. Gelar Magister

Meski telah menikah dan  memiliki anak,  Dewi Ariani sangat memperhatikan pendidikannya. Ia ternyata telah menyabet gelar Magister pada tahun 2016. Hal ini diketahui setelah ia mengunggah foto wisuda di akun Instagram miliknya, @dewiidewiii. Namun sayangnya Dewi tak menjelaskan jurusan apa yang dia ambil untuk menyabet gelar S2. 

Dalam keterangan foto unggahanya, Dewi Ariani berharap bisa meneruskan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"belajar, belajar, dan terus belajar.. semangaatt.. 😄 semoga bisa lanjut s3.. 😁," tulis Dewi.

4 dari 4 halaman

3. Kenakan Hijab

Dewi Ariani belakangan ini ramai dibaicarakan setelah suaminya, Giovanni Tobing menjadi mualaf. Ia semakin disenangi warganet setelah memutuskan mengenakan hijab.

Beberapa foto kemesraannya bersama sang suami saat mengenakan hijab, dikomentari positif oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.