Sukses

Siap-Siap, Film Perempuan Tanah Jahanam Dijamin Lebih Seram dari Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta Setelah Gundala, film garapan Joko Anwar, Perempuan Tanah Jahanam akan segera hadir. Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor da aktris papan atas seperti Ario Bayu, Tara Basro, dan Asmara Abigail. 

Tara Basro yang berperan sebagai Maya berani menjamin bahwa film Perempuan Tanah Jahanam lebih seram dari film terdahulunya, Pengabdi Setan, yang juga digarap Joko Anwar.

"Perempuan Tanah Jahanam lebih seram dari Pengabdi Setan," kata Tara Basro dalam acara ON OFF FESTIVAL 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

Ada banyak hal yang membuat Perempuan Tanah Jahanam dinilai lebih menyeramkan dari Pengabdi Setan. Salah satunya adalah segi ceritanya.

"Dari segi cerita, ceritanya menarik banget dan di film ini yang main banyak sekali dan yang main itu bagus-bagus banget jadi harus banget nonton," ia menjelaskan.

"Terus kalau di Pengabdi Setan kan benar-benar ada setannya, nah kalau di sini tuh setannya malu-malu nyebelin," Tara Basro menyambung pernyataan soal Perempuan Tanah Jahanam

2 dari 2 halaman

Kerjasama

Film yang sebelumnya kerap disebut dengan judul Impetigore ini, merupakan film yang merupakan kerja sama tiga negara, Indonesia-Amerika Serikat-Korea Selatan.  

Perempuan Tanah Jahanam, adalah produksi Ivanhoe Pictures, CJ Entertainment, BASE Entertainment, dan Rapi Film, bersama Logika Fantasi. Perempuan Tanah Jahanam akan rilis di Tanah Air pada 17 Oktober 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perempuan Tanah Jahanam Bakal Tayang di Festival Film Sundance
Artikel Selanjutnya
Ratu Ilmu Hitam 700 Ribu Penonton, Perempuan Tanah Jahanam Melibas Kuntilanak 2