Sukses

Muncul Spekulasi soal Hotel Del Luna Season 2, Ini Kata Penulis

Liputan6.com, Seoul - Drama Hotel del Luna sudah berakhir sejak 1 September kemarin. Dilansir dari Nielsen Korea, episode terakhir Hotel del Luna berhasil meraih rating 12 persen atau naik 2,1 persen dari episode sebelumnya.

Episode terakhir Hotel del Luna banyak memunculkan spekulasi tentang kelanjutan drama ini.

Penulis serial drama Hotel del Luna, Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk membuat kelanjutan dari drama Hotel del Luna. Hal ini disampaikan menyikapi kemunculan Kim Soo Hyun sebagai cameo pada episode terakhir.

"Karena pemilik Hotel del Luna selama ini perempuan, kami pikir akan menyenangkan apabila sekarang berganti menjadi laki-laki," kata Hong Mi Ran seperti dilansir dari Chosun, Jumat (6/9/2019). 

2 dari 2 halaman

Bukan Penanda Musim Kedua

Hong Mi Ran mengatakan kehadiran Kim So Hyun pada episode terakhir sebenarnya bukan sebagai penanda kelanjutan Hotel del Luna.

Kehadiran Kim Soo Hyun hanya untuk memberi tahu bahwa para arwah dan hantu masih memiliki tempat peristirahatan sementara setelah Hotel del Luna menghilang. Tempat peristirahatan yang dimaksud adalah Hotel Blue Moon.

Hotel del Luna adalah tempat peristirahatan sementara bagi para arwah yang masih memiliki urusan di dunia. Hotel itu dikelola oleh Jang Man Wol (IU). Namun ternyata, Hotel del Luna memiliki ikatan dengan jiwa Jang Man Wol.

(Maria Advensiani/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Sehari Sebelum Meninggal, Sulli Eks f(x) Sempat Kontak dengan Manajer
Artikel Selanjutnya
Fans Anggap Sulli Eks f(x) Bunuh Diri karena Depresi