Sukses

Selain Nikita Mirzani, Siapa Saja yang Bakal Dilaporkan Elza Syarief ke Polisi?

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief memasuki babak baru. Sang pengacara telah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan dugaan pencemaran nama baik di media elektronik.

Namun Nikita Mirzani rupanya bukan satu-satunya orang yang akan dilaporkan. Secara bertahap, Elza Syarief akan melaporkan semua pihak yang terlibat dalam acara Hotman Paris Show.

"Semuanya. Pokoknya yang ikut terlibat menganiaya saya pada acara itu semuanya akan saya laporkan," ucap Elza Syarief di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Jenis laporannya pun bisa diajukan secara pidana atau perdata. Semua tergantung pada kewenangan penyidik yang menangani kasus ini.

 

2 dari 3 halaman

Didukung Advokat

"Di mana-mana aja bisa secara perdata, ganti kerugian saya secara moril dan materil. Jadi banyak deh kita kan lawyer mengetahui banyak hukum, bagaimana kita menuntut orang," jelasnya.

Didukung oleh sejumlah advokat di Indonesia, Elza Syarief mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan laporan berikut bukti-buktinya. 

"Semuanya kita sudah siapkan dengan matang karena dia nantang terus. Kebal hukum, di mana dia kebal hukum? memang kebal sama Tuhan dia?" ucap Elza Syarief dengan nada tegas.

 

3 dari 3 halaman

Masuk ke Studio

Beberapa hari lalu Elza Syarief mewakili kliennya, Sajad Ukra, diundang ke acara Hotman Paris Show. Dalam program talkshow itu, Elza Syarief menjelaskan soal Sajad yang sulit menemui buah hatinya.

Tak lama kemudian Nikita Mirzani masuk ke dalam studio dan menyerang Elza Syarief. Melaney Ricardo sebagai co host sempat menenangkan Nikita Mirzani, sementara Hotman Paris sebagai host tampak kaget dan terdiam melihat percekcokan itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Tersandung Kasus Narkoba, Nikita Mirzani dan Ria Ricis Bereaksi
Artikel Selanjutnya
Hotman Paris Imbau Polri Periksa Oknum WNA yang Diduga Melecehkan Indonesia