Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 29 Agustus 2019: Hiro jadi Juara

Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Anak Langit kembali hadir. Toni kesal melihat Erland malah bengong ngeliatin Maira. Harusnya Erland bisa menang. Kembali ke Hiro yang akhirnya sampai garis Finish, akhirnya Hiro juara pertama, Erland kedua dan Rimba ketiga..

Semua bersorak senang, anak CAL. Maira dan Rai juga tampak senang. Sementara itu Selina tampak bete melihat Maira. Tidak lama kemudian, tiba-tiba Selina ditarik sama Anton CS.. Bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Bu Irene masih cemas di sana, Bude Merry bete tidak bisa pulang karena Darko tidak bisa dihubungi. Akhirnya Bu Irene bilang biar dia yang bayar biaya Administrasi Finny sekalian sama Sasya. Bude Merry berterimakasih...

Hiro juara pertama naik podium, Erland juara kedua, Rimba juara ketiga.. Pembalap Cewek, Maira Juara Pertama. Adel dan Tari pun muncul disana, mereka bahagia melihat kemenangan Maira dan Hiro.

Anak Langit masih berlanjut..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cemburu Buta

Erland baru sampai rumah, di sana ada Billy. Dana, Billy diminta bantuan sama Erland cari tahu soal Maira. Billy cerita bahwa Maira sejak kecil sudah ditinggalkan Ibunya,  dan Ayahnya juga sudah meninggal.

Hiro bersama Rai. Hiro godain Rai, kenapa tidak anterin Tari pulang?!! Rai bilang Tari sama Adel... Hiro penasaran.. Gue lihat elo sama Adel makin deket aja, sebenernya elo mau macarin siapa sih?

Kemudian Hiro bilang, sebaiknya kalau elo jangan deketin Adel cuman karena diminta sama Tari.. mendingan elo mulai jaga jarak dan jauhi Adel.. Gue enggak mau Adel sakit hati.

Maira ternyata dengar semua itu, dia pun heran Kok Hiro segitu protectivenya sih sama Adel?!!! Iiih, masyak gue enggak boleh cemburu sama Adel?!!  Duuuh, mana udah janji enggak bakalan cemburu buta...?!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini