Sukses

Syuting Rumah Kentang: The Beginning, Jajang C. Noer Berpikir Akan Mati

Jajang C. Noer mendapat peran yang cukup ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta - Jajang C. Noer turut membintangi film Rumah Kentang: The Beginning. Artis senior 67 tahun ini merasakan banyak tantangan dalam film besutan Rizal Mantovani tersebut.

Selain lokasi syuting yang begitu dingin, Jajang C. Noer juga mendapat peran yang cukup ekstrem. Pemeran Pendukung Wanita Terbaik FFI 1992 ini harus melakoni adegan dramatis ketika dirinya tertiban tempat tidur dan dicekik menggunakan gorden.

"Saya ditiban tempat tidur. Saya dicekik dengan gorden. Itu yang bikin bete, sampai enggak bisa bernapas. Itu saja sih yang seram dan susah," ungkap Jajang C. Noer di kawasan Pengalengan, Jawa Barat, baru-baru ini.

Tak cuma sekali, adegan itu diulang-ulang hingga beberapa kali. Saking beratnya adegan tersebut, Jajang C. Noer sempat berpikir akan meninggal dunia. Beruntung, Jajang C. Noer bisa pulang syuting dalam keadaan sehat wal afiat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panik

"Tiga kali (adegan dicekik). Sempat panik sih, 'Eh gue mau mati beneran nih'. Ceritanya yang nyekek entah siapa. Ternyata anak kentang, tapi enggak dikasih lihat. Itu saja yang susah. Yang lain oke saja karena sutradaranya tahu yang dia mau," ucap Jajang C. Noer.

"Enggak ada luka-luka juga sih. Karena kan ada triknya yang tertiban kasur. Tetapi memang itu tertiban beneran," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.