Sukses

Usai Menikah, Cut Meyriska Pilih-Pilih Peran di Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menikah dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska diketahui telah begitu banyak membintangi sinetron-sinetron Tanah Air. Bahkan ada yang melabeli dirinya sebagai "Ratu Stripping".

Setelah menikah sepertinya Cut Meyriska akan lebih selektif untuk menerima tawaran membintangi judul-judul sinetron dan FTV. Pasalnya ia tidak bisa sembarangan menerima peran, sebelum mengantongi izin dari suami.

Namun hingga saat ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta sendiri belum ada pembahasan terkait rencana ke depannya. Hal itu disampaikan oleh Cut Meyriska saat ditemui di acara HUT SCTV Ke-29 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019).

"Belum ada pembicaraan seperti itu sih, mungkin nanti aku akan izin dulu sama suami. Nanti suami akan melihat karakternya seperti apa, kalo dulu kan kebanyakan jadi pelakor atau yang gimana, ini harus tanya dulu boleh ga," kata Cut Meyriska.

 

2 dari 2 halaman

Tak Akan Mundur

Meski begitu Roger Danuarta sendiri memberikan sinyal bahwa dirinya dan Cut Meyriska tidak akan mundur dari dunia seni peran. Keduanya akan tetap bermain sinetron, hanya saja akan lebih selektif dalam memilih peran.

"Rezeki masa ditolak, pastinya kerja buat rumah tangga, keluarga, semoga dilancarkan," ujar Roger Danuarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Tunjukkan Tanda-Tanda Kehamilan?
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Cut Meyriska Sakit Apa?