Sukses

Ingin Penuhi Permintaan Gaston Castano, Nia Anggia Minta Bayaran

Nia Anggia tengah berseteru dengan Gaston Castano

Liputan6.com, Jakarta Selain bertengkar dengan adik kandungnya sendiri, Della Perez, Nia Anggia juga tengah berseteru dengan Gaston Castano. Perseteruan mereka diketahui setelah keduanya saling sindir melalui akun media sosial pribadi masing-masing.

Sebelumnya, Gaston Castano sempat menuliskan kekecewanya kepada Nia Anggia, karena tidak menepati janji untuk memberikan surat-surat yang ia inginkan. Meskipun belum diketahui surat penting apa yang dimaksud oleh pesepak bola yang merupakan mantan suami mendiang Julia Perez.

Kali ini, Gaston Castano kembali menuliskan kekecewaan di Instagram Storynya, lantaran Nia Anggia kini meminta bayaran kepada dirinya agar memiliki surat-surat yang ia mau.

"Lho.. km dulu mau kasih surat2 tersebut secaea baik2, tapi kenapa sekarang aku harus bayar@anggitheperez," tulis Gaston Castano dalam Instagram Story-nya, Kamis (22/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nia Anggia

Gaston Castano sempat kesal dengan Nia Anggia karena terus memberikan janji-janji kepadanya, yang hingga kini juga belum terlaksana. Namun sindiran Gaston Castano sempat dibalas oleh Nia Anggia, yang malah mempermasalahkan soal masa lalunya saat menjadi kekasih dan suami mendiang kakaknya.

"Ok gue cariin nih surat2 lo @gastoncastano32 tapi sekalian sama bill pembayaran selama lo numpang hidup sama kakak gue yah!!!," tulis Anggia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini