Sukses

Disebut Pertikaiannya dengan Della Perez Rekayasa, Nia Anggia Tak Terima

Liputan6.com, Jakarta - Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez, beberapa waktu lalu diketahui sempat tak akur dengan saudarinya, Della Perez. Bahkan keduanya sempat terlibat kontak fisik hingga menyebabkan luka di bagian tangan Nia Anggia.

Masalah pertikaian Nia Anggia dan Della Perez sempat ramai dibicarakan media. Namun tidak sedikit yang menuding bahwa masalah ini hanyalah rekayasa.

Dituding seperti itu, Nia Anggia tidak terima. Ia langsung mengunggah salah satu warganet yang menudingnya cari sensasi itu ke Instagram Storynya. Tak hanya menudingnya mencari sensasi, seorang warganet itu juga menghina Nia Anggia dengan kata-kata uang tak pantas. 

"Aku kasian sama netijen seperti ini yg kenal kagak deket juga enggak tapi udah menghina orang kayak gini," tulis Nia Anggia pada Rabu (21/8/2019).

  

2 dari 2 halaman

Mendoakan

Namun sepertinya Nia Anggia tidak akan membawa kasus ini ke arah yang lebih jauh lagi. Buktinya, ia malah mendoakan warganet tersebut.

"Saya doakan semoga mbaknya bisa diberikan kebahagiaan, hatinya bahagia jadi gak jahat lagi ama orang, AMIN!!" tulis Nia Anggia.

"Selamat anda terkenal sekarang," lanjutnya lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin
Artikel Selanjutnya
Ingin Penuhi Permintaan Gaston Castano, Nia Anggia Minta Bayaran