Sukses

Berpayudara Besar, Duo Semangka Malas Pakai Bra

Liputan6.com, Jakarta - Personel Duo Semangka, Clara Ghopa dan Vhanya Kiara dikenal memiliki ukuran payudara yang besar. Clara dan Vhanya pun memngungkap kesulitan memiliki ukuran dada yang di atas rata-rata.

Duo Semangka mengaku kesulitan saat memilih ukuran pakaian. Untuk mengatasi hal ini, mereka kerap memakai jasa desainer sendiri.

"Susah di dada, paling susah, mau pakai apa harus (lihat ukuran) dada dulu. Jadi bikin," kata Clara Ghopa di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2019).

Itu saat hendak manggung. Namun untuk sehari-hari, Clara Ghopa dan Vhanya Kiara lebih suka mengenakan busana yang sangat sederhana dan nyaman dipakai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Memilih Bra

"Itu kostum manggung saja. Kalau sehari-hari bisa pakai kaos, daster," papar penyanyi berambut panjang ini.

Selain sulit memilih ukuran pakaian, Clara Ghopa dan Vhanya Kiara juga sulit memilih ukuran bra. Malahan, di saat-saat tertentu, mereka tidak mengenakannya.

"Beli dari luar, bra orang luar. Kita kemana-mana malas pakai bra, jarang. Jujur ribet. Kita kalau pakai bra juga yang enggak ada busana," Clara menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.