Sukses

Lagu Growing Up Milik Kotak Band Jadi OST Film Gundala

Liputan6.com, Jakarta Kotak merupakan salah satu band rock terbesar di Indonesia yang dikenal dengan karakter musik agresif dan rock ballad yang menjadi hits. Kotak membuktikan eksistensi dengan memberikan warna baru di dunia musik Indonesia. Semua itu adalah hal yang ingin dicapai oleh setiap musisi, tak terkecuali dengan Kotak. Mereka tetap memberikan karya yang fresh dengan single terbaru mereka "Growing Up" yang juga bagian dari album original soundtrack (OST) film Gundala.

Lagu "Growing Up" merupakan perjalanan baru dari Kotak. Lagu ini menunjukan kreatifitas dengan menambahkan elemen musik elektronik yang bercerita tentang perjalanan hidup kita. "Tentang bagaimana kita dapat menghadapi rintangan yang kita temui dalam hidup, dan bagaimana kita dapat mengatasinya sebagai bagian dari perjalanan hidup kita," begitu penjelasan Warner Music tentang OST Gundala.

Di YouTube video lirik lagu "Growing Up" sudah hadir sejak 16 Agustus 2019. Baru beberapa hari tayang, video ini sudah ditonton lebih dari 6.000 kali. Agaknya, lirik sederhana yang digunakan dapat dihubungkan dengan perjalanan hidup siapa pun. Lagu "Growing Up" memang dapat menjangkau penggemar yang merasakan pengalaman serta perjalanan hidup yang serupa.

Lagu ini merupakan lagu rock yang kuat, yang juga memasukkan elemen elektronik seperti dub-step untuk lagu tersebut. Karakter lagu yang enerjik, memompa adrenalin dan memberikan semangat kepada para pendengar dan tentunya penggemar Kotak. Selain peluncuran OST Gundala, sejumlah aktivitas lain mendukung kehadiran film karya sutradara Joko Anwar ini sudah dilakukan jauh-jauh hari. 

2 dari 2 halaman

Gundala Hadir 29 Agustus

Gundala diambil dari kisah komik kondang beberapa dekade lalu karya Hasmi. Film yang diproduksi Screenplay Films bekerja sama dengan Bumilangit dan beberapa pihak lainnya ini, menjadi tontonan yang paling ditunggu di 2019.

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Ario Bayu, Tara Basro, Bront Palarea, Rio Dewanto, Marissa Anita, Cecep Arif Rahman dan masih banyak lagi. Joko Anwar bukan saja menyutradarai tapi juga menuis skenario film berbujet besar ini.