Sukses

5 Fakta Isabela Moner, Pemeran Dora di Film Dora and The Lost City of Gold

Salah satu aktris Hollywood yang tengah diperbincangkan pekan ini, Isabela Moner.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu aktris Hollywood yang tengah diperbincangkan pekan ini, Isabela Moner. Jumat (9/8/2019), Isabela Moner menyapa pencinta film Tanah Air lewat film Dora and The Lost City of Gold.

Dalam Dora and The Lost City of Gold, Isabela Moner memerankan karakter Dora. Dora telah menemani anak-anak di seluruh dunia lewat layar kaca sejak tahun 2000. Ia mengajak anak-anak bertualang di kanal Nickelodeon Jr. 

Dalam Dora and The Lost City of Gold, akting Isabela Moner diarahkan sineas James Bobin. Isabela Moner merupakan aktris sekaligus penyanyi kelahiran 10 Juli 2001.

Kariernya meroket lewat serial televisi 100 Things to Do Before High School. Di serial itu ia memerankan CJ Martin. Ingin mengenal Isabela Moner lebih dekat? Untuk Anda, inilah 5 fakta menarik seputar Isabela Moner yang kami rangkum dari berbagai sumber. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Perankan Evita

Kali pertama tampil di layar kaca pada 2013 lewat film The House That Jack Built. Di film itu Isabela Moner memerankan Nadia muda. Kala itu usianya baru 12 tahun. Ia memang ingin jadi aktris sejak usia muda.

Itu sebabnya Isabela Moner aktif di teater sejak usia 6 tahun. Bahkan, di usia 10 tahun ia tampil di pertunjukan teater Evita. Di situ, ia menyanyi bersama penyanyi Ricky Martin.

 

 

3 dari 6 halaman

Album Stopping Time

Dikenal juga sebagai penyanyi, Isabela Moner pernah merilis album bertajuk Stopping Time. Para kritikus menyebut Stopping Time bergenre pop dan latin.

Album ini memfiturkan 12 lagu termasuk tembang lawas “Don’t Cry For Me Argentina” yang dibawakan Madonna di film Evita. Dua hit yang dikenal publik dari album ini, yakni “Wonderwall” dan “Halo.”

 

 

4 dari 6 halaman

Tidak Pacaran Sebelum Usia 30 Tahun

Salah satu pernyataan fenomena dari Isabela Moner yakni, “Saya bukan orang yang penakut. Rasa takut itu memudar ketika saya sering bepergian atau berwisata. Saya pikir bisa membuat ayah bahagia dengan tidak berkencan sebelum berusia 30 tahun.”

 

 

5 dari 6 halaman

Dora Dipacari Diego?

Dirilisnya Dora and The Lost City of Gold diiringi spekulasi publik seputar hubungan Dora dan Diego. Beranjak SMA, mungkinkah Dora-Diego punya hubungan khusus? Terkait rumor ini, Isabela Moner menyebut hubungan keduanya layaknya adik beradik.

“Ini seperti... begini, apakah Anda punya kakak laki-laki? Saudara kandung? Oke enggak apa-apa, hubungan saya dengan Diego seperti dia saudara tua saya. Kami bisa seru-seruan layaknya saudara. Soal pacaran, tidak kami tidak bisa melakukannya. Dora, kan uring-uringan melulu,” beber Isabela Moner ketika diwawancara ScreenRant.

 

 

6 dari 6 halaman

Dilirik DC Comics

Sebelum jadi pemeran utama Dora and The Lost City of Gold, Isabela Moner membintangi Transformers The Last Knight tahun 2017. Di film itu, Isabela Moner beradu akting dengan Mark Wahlberg.

Keduanya bertemu kembali dalam drama komedi Instant Family. Sejak itu, Isabela Moner diperhitungkan para produser Hollywood. Kabarnya, DC Comics meliriknya untuk memerankan Ratcher di film Suicide Squad 2, yang akan dirilis 2021. Isabela Moner juga dipertimbangkan untuk memerankan Kayla di film Tom and Jerry. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.